Ridwan Siahaan Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua Umum KBPP Polri Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi,Sinarsergai.com –
Ridwan Siahaan, terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Resor Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) masa bakti 2021-2026. Kegiatan Musyawarah Resor ( Musres ) IV KBPP Polri berlangsung di Pondok Bagelen Kota Tebing Tinggi, Sabtu (27/11/2021) Sore.

Dalam Musres yang digelar bersama dengan 5 Sektor dan hanya tampil satu kandidat calon ketua. Musyawarah tersebut menghasilkan kesepakatan dan memberi amanah kepada Ridwan Siahaan sebagai Ketua KBPP Polri Tebing Tinggi. Pemilihan secara aklamasi ini berjalan dengan sukses dan tetap memtahui protokoler kesehatan.

Ketua terpilih Ridwan Siahaan mengatakan, dirinya merasa terhormat atas keyakinan dan kepercayaan yang diberikan secara aklamasi untuk memimpin KBPP Polri.

“Terima kasih atas amanah yang besar ini dan mudah mudahan dengan dukungan keluarga besar Polri, kita semua akan membawa organisasi yang kita cintai ini menjadi organisasi yang besar, kuat, solid, modern, dan disegani,” kata Ridwan.

Dengan soliditas yang terjaga, KBPP Polri akan menyongsong transformasi yang semakin lebih baik, menjadi organisasi yang mandiri, yang bermanfaat bagi anggota KBPP Polri, mendukung visi misi dan program Polri, masyarakat, bangsa dan negara.

“Sebagai anak kandung dari Polri, ke depan ini KBPP Polri akan melakukan kerja nyata untuk membenahi keanggotaan, mengakomidasi berbagai kekuatan keluarga Polri, mendukung tugas pokok Polri, serta menjaga konstitusi negara dan membantu masyarakat luas.

Kita juga akan melakukan penguatan SDM keluarga besar Polri, pengembangan kewirausahaan, hingga pembaruan dalam pemanfaatan teknologi digital untuk mendukung kegiatan internal maupun eksternal KBPP Polri,” ujar Siahaan. (RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *