Ayo Ikutan Bersepeda Santai Berhadiah Bersama Bupati Dan Wakil Bupati Sergai

Sergai,Sinarsergai.com – Dalam rangka mensyukuri Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-18 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), berbagai kegiatan akan diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Sergai bersama dengan Front Komunitas Indonesia Satu (FKI-1) Sergai, Persatuan Mahasiswa Islam (Permais) Sergai, Pemerintahan Desa Bagan Kuala, dan Pengacara berupa Vaksinasi dosis 2, Penanaman Pohon Mangrove,Penyerahan Sembako kepada 500 orang kaum Dhuafa dan Sepeda Santai.

Kegiatan sosial dan olahraga ini akan dilaksanakan pada Rabu, (12/1/2022) di Pantai Merdeka Desa Bagan Kuala,Kecamatan Tanjung Beringin,Sergai.

Nah, untuk kegiatan Sepeda Santai ini jelas Ketua IWO Sergai yang juga Ketua panitia kegiatan Zuhari,Kamis (6/1/2022) akan diikuti oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya,Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Sekdakab Sergai H. Faisal Hasrimy dan peserta dari Muspida,IWO, Mahasiswa dan perkumpulan Goes dari Sergai.

Selain berolahraga, kegiatan Sepeda Santai ini menyediakan hadiah menarik yang bisa dibawa pulang. Setiap peserta akan diberikan satu kupon dan kupon ini akan diundi setelah sampai di finish (akhir) tepat di Dusun I Desa Bagan Kuala. Bagi pemegang kupon ternyata bukan peserta yang mengikuti sepeda santai, maka tidak berhak untuk menerima hadiah jika nomor di kupon tersebut sama dengan kupon yang diundi. Tegas Zuhari didampingi Wakil Ketua Panitia yang juga Ketua FKI-1 Sergai M. Nur Bawean, Ketua Permais Sergai yang juga Sekretaris Panitia M. Iqbal dan Kepala Desa Bagan Kuala Safril yang juga Bendahara Panitia.

Hadiah yang disediakan ini memang khusus bagi peserta Sepeda Santai. Hadiah menarik tersebut diantaranya Kompor Gas,Kipas Angin,Jam dinding, Payung dan hadiah menarik lainnya.

Kegiatan Sepeda Santai ini telah dijadwalkan dimulai dari pukul 07.30 WIB, dari Desa Sentang selanjutnya melewati Desa Bogak Besar, Desa Pematang Kuala dan berakhir (Finish) di Dusun I Desa Bagan Kuala Kecamatan Tanjung Beringin. Bagi peserta yang terlambat hadir maka tidak akan mendapat kupon. Kupon akan diberi di lokasi Start. Jarak yang ditempuh bagi peserta Sepeda Santai diperkirakan mencapai 12 KM. “Ayo buruan ikut dan raih hadiah menarik untuk dibawa pulang.”

Jangan sampai ketinggalan. Bagi yang berminat untuk ikut dapat mendaftarkan diri langsung ke Kantor IWO Sergai di Dusun VIII Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, hanya berjarak 30 meter dari Kantor Bupati Sergai persis berada di sebelah kiri sebelum Kantor Bupati Sergai lewat RSUD Sultan Sulaimanjika arah dari Medan menuju Sei Rampah dan dari arah Sei Rampah menuju Medan posisinya berada di sebelah kanan melewati Kantor Bupati Sergai sekira 30 meter sebelum RSUD Sultan Sulaiman dan boleh melalui pengurus organisasi penyelenggara dengan menyerahkan foto KTP. Jelas Zuhari. (R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *