Meriahkan HUT PDI Perjuangan dan TMP, Ketua DPRD Dukung Pelaksanaan Tournamen Trofeo Oleh TMP Medan

Medan, Sinarsergai.com – Memeriahkan peringatan HUT PDI Perjuangan Ke-49 yang bersamaan dengan HUT Ke-14 Taruna Merah Putih (TMP), pengurus Taruna Merah Putih Kota Medan melaksanakan tournamen Trofeo PDI Perjuangan yang akan berlangsung Sabtu (22/01/22), di Lapangan Kebun Bunga.

Sebagaimana disampaikan Anggota DPRD Medan yang juga Ketua TMP Kota Medan, Wong Chun Sen Tarigan kepada wartawan seusai menemui Ketua DPRD Medan Hasyim, Selasa (18/01/22), menegaskan bahwa pelaksanaan Tournamen Trofeo untuk memeriahkan HUT PDI Perjuangan Ke-49 dan HUT Taruna Merah Putih Ke-14.

Untuk itulah kita mengundang Ketua DPRD Medan, Hasyim untuk menghadiri tournamen tersebut.
“Jadi kita telah bertemu dengan Ketua DPRD Medan yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan, Hasyim sekalian mengundang dan melaporkan kegiatan olahraga tersebut,” ucap Wong didampingi Sekretaris TMP Kota Medan, Dedi Key.


Senada dengan itu, Ketua DPRD Medan, Hasyim yang dihubungi mengatakan mendukung kegiatan Tournamen Trofeo tersebut.

Lanjutnya, DPRD Medan mendukung penuh kegiatan yang sifatnya positif demi untuk kita semua. 

Dan dengan olahraga sepak bola merupakan bentuk tubuh kita yang sehat. “MENS SANA IN CORPORE SANO sebuah kalimat dalam bahasa Latin yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ucap Hasyim.(Ac/SS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *