PSI Sergai Bentuk Wadah Pembinaan Futsal Usia Remaja

Sinarsergai.com – Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Serdang Bedagai membentuk sebuah wadah positif pembinaan Futsal usia Remaja. Para pemain yang dibina dan di berikan peluang ini berusia 16 sampai 23 Tahun.

Para pemain ini akan di latih oleh Coach Fuad Azmi Delimunte.
Sedangkan Homebase berada di GOR MTQ, Replika Sultan Serdang.
Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD PSI Sergai melalui Sekretaris Herry Holmawan Lubis,Senin (10/1/2022) .

Pembinaan usia remaja ini kata Herry yang akrab disapa Bro Erick, sangat rentan dan mudah terkontaminasi dengan perbuatan yang bersifat negatif. Kenakalan remaja yang banyak terjadi, salah satu faktor masih kurangnya wadah yang bersifat positif untuk pengembangan minat dan bakat para remaja.

Para remaja yang dibina itu sudah mengikuti latihan awal hari ini. Nah, Pembinaan Futsal usia remaja ini bertujuan untuk mengembangkan Futsal di Kabupaten Serdang Bedagai dan Pembinaan kepada para pemain yang berusia remaja agar tidak terkontaminasi dengan Hal-hal negatif.

Disebutkannya, semua fasilitas yang diberikan kepada para pemain gratis dan tidak di pungut biaya apapun jarna semua di tanggung oleh DPD PSI Serdang Bedagai.

Dengan dibinanya para remaja terzebut, ita harapjan ke depan para pemain bisa konsisten dan fokus dalam berlatih agar nembanggakan daerah yang dicintai ini.

Selain itu, harap Erick, tim ini bisa mengikuti banyak kompetisi agar mengembangkan kemampuan masing-masing. “Perbanyak mengikuti latihan dan pertandingan dengan sportif sehingga bisa menjadi atlet terbaik dan mengharumkan mana Sergai nantinya diaetiap event yang diikuti.”

Dtambahkan pelatih Coach Fuad bahwa ingin menjadi atlet berhasil dengan segudang prestasi butuh latiah dan menerapkan disiplin setiap berlatih dan harus sungguh-sungguh. Ia berikan apresiasi terhadap Partai Solidaritas Indonesia (PS) terhadap terobosan dan peogram pembibaan usia remaja lewat olahraga. Ini sangat baik dan positif.

Latihan pertama ini ucapnya, diikuti 30 peserta dengan penuh semangat. Pembinaan ini diharapkan ke depan berhasil melahirkan atlet handal dan berprestasi. (R-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *