Syukuran 100 Hari Indosat Ooredoo Hutchison Laksanakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Marbot Masjid

Medan, Sinarsergai.com – Memperingati tepatnya 100 hari lahirnya Indosat Ooredoo Hutchison Regional Sumatera melaksanakan buka Puasa bersama anak yatim dan marbot sekaligus memberikan santunan berupa uang tunai, sarung dan sajadah, Kamis (14/04/22). 

Dalam sambutannya pada kegiatan buka bersama yang berlangsung di Jalan Perintis Kemerdekaan di Auditorium Gedung Indosat, SVP-Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro, mengatakan Ramadhan kali ini juga sangat terasa special sekali, karena hari ini bertepatan dengan 100 hari lahirnya Indosat Ooredoo Hutchison. 

Dikatakannya, Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti. 

Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB.”Produk Ini juga sudah tersedia dan bisa di dapatkan di seluruh outlet di Sumatera,”ucapnya.

Selama Ramadan, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan di kota Medan dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi yang bertempat di Mall Centre Point.

Ajaknya lagi, disana terdapat #KembaliSilaturahmi Games yang dapat diikuti untuk berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik seperti kuota internet, pulsa gratis, serta merchandise limited edition Collabonation. Terdapat juga promo-promo untuk pembelian produk IM3 yaitu cashback dan hadiah langsung untuk pembelian produk mulai dari Rp65.000.

Masih menurutnya, Indosat Ooredoo Hutchison juga meluncurkan Program Donasi Ramadan yang di focuskan kepada para penjaga masjid yang menjalankan peranan penting dalam mendukung masyarakat sekitar dalam memanfaatkan masjid untuk mengisi bulan Ramadan.

Program ini merupakan kolaborasi antara IOH dengan ZIS Indosat yang juga melibatkan karyawan dan pelanggan.

Donasi Ramadan yang terkumpul akan disalurkan kepada ratusan Marbot di masjid-masjid yang berada di sekitar kantor dan sites IOH di seluruh Indonesia. 

“Para Marbot akan mendapatkan donasi berupa uang tunai, pakaian, dan fasilitas telekomunikasi untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H,”ujarnya.

Didampingi, Budiono , VP Head Of  Regional GTM & Trade MKT, Muhamad Ade Kurniawan, VP Head Of Sumatera Technology, Beni Iskandar, VP Head Of Sales Northern Sumatera, Rengga Permana, VP Head of Regional Distribution, Fahd Yudhanegoro, SPV-Head of Region Sumatera pada acara tersebut menyerahkan santunan kepada anak yatim dan marbot masjid. (ac/relis) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *