Musyawarah Sukses, Mhd Jamal SH Jadi Ketua Umum PERKEMI Aceh Timur

By Administrator Mei 22, 2022

Aceh Timur, Sinarsergai.com – Muhammad Jamal SH dipilih menjadi Ketua Umum Persaudaraan Bela Diri Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) untuk periode 2022-2026, dalam Musyawarah Perkemi Kabupaten Aceh Timur (Muperkab) yang dilaksanakan pada Sabtu (21/5/2022) di Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Musyawarah ini berlangsung dengan sukses, Mhd. Jamal berhasil meraih 6 suara dari 10 dojo yang ikut memilih. Sedangkan 4 dojo lagi tidak ada suara.

Ketua Umum terpilih Persaudaraan Bela Diri Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Mhd. Jamal SH
dalam sambutan menyampaikan, terima kasih kepada semua peserta yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin ke depan.

Tentunya, saya berharap kita ke depan kita bisa meningkatkan kerja sama untuk memperbaiki sistim organisasi yang berasaskan persaudaraan dan transpransi agar terciptanya rekontruksi baru. Ucap Jamal sembari mengucapkan terimakasih kepada pengurus Caretaker M.Taufiq Hidayat, Burhanuddin, Ferhansyah S.H, Irwansyah Panjaitan S,E dan Rahmad Hidayat.

Sebelumnya, Ketua panitia M. Taufik Hidayat saat pembukaan menuturkan “Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dangan lancar. Terimakasih banyak kepada semua peserta, tamu undangan yang telah hadir di acara Musyawarah Perkemi Kabupaten Aceh Timur (Muperkab), Persaudaraan Bela Diri Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI). Ujarnya. (Abn)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *