Operasi Yustisi Gakplin Prokes di Pasar Tradisional di Perbaungan, Serka Romi Imbau Warga Tetap Pakai Masker

Perbaungan, Sinarsergai.com- Sersan Kepala (Serka) Romi Personil Babinsa Koramil-07/PB, Kodim DS, bersama Bhabinkamtibmas serta Perangkat Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Sumut, Selasa 17/05/22), melaksankan Operasi Yustisi Gakplin Prokes dan PPKM Skala Mikro di sejumlah tempat keramaian seperti Pasar Tradisional, areal pedagang kaki lima, warkop, kafe rumah makan, dan lokasi perbankan. 

Sebagaimana dalam siaran persnya, Kodim DS, bahwa kegiatan ini Serka Romi bersama unsur Muspika Perbaungan meminta agar warga dalam beraktifitas diluar rumah tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

“Kepada warga yang berada di dalam Pasar Tradisional tolong dipakai maskernya,” Imbau Serka Romi melalui pengeras suara. 

Masih dalam kegiatan tersebut, warga yang kedapatan tidak memakai masker langsung diperingatkan dan diberikan masker agar memasangnya. 

Kegiatan ini agar memutus atau mencegah adanya warga yang tertular dan menularkan virus tersebut baik kepada keluarga maupun orang disekitarnya. (SS/Kodim DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *