Raih Juara I Futsal Pria, Cabang III Cukur Cabang I dengan Skor 4-1, Dirut Jadi Top Skor

Medan, Sinarsergai.com – Final futsal pria yang diikuti para pejabat struktural di PUD Pasar Medan berakhir dengan kemenangan bagi Cabang III. Tim yang dikomandoi oleh Dirut PUD Pasar Medan Suwarno ini mencukur tim Cabang I dengan skor 4-1. 

Pertandingan final ini dihelat di lapangan QS Futsal di Jalan Bunga Asoka, Medan Sunggal, Jumat (3/6/2022). Uniknya, setiap pemain diharuskan mengenakan sarung.

Sejak peluit pertandingan dibunyikan wasit, kedua tim sama-sama mencoba masuk ke garis pertahanan lawan. Hasilnya, lewat sepakan Tengku Indrawansyah, Kepala Pasar Belawan, tim Cabang III unggul terlebih dulu.

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Bananda Suandi, Kepala Pasar Titi Kuning, berhasil membuat Mahyudin Ginting, Kepala Cabang III memungut bola dari gawang sekaligus menyamakan skor menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga istirahat babak pertama. 

Memasuki babak kedua, Cabang I yang dikapteni Agus Syahputra, Kepala Cabang I, mencoba lebih menekan pertahanan Cabang III. Hanya saja, lini pertahanan Cabang III yang dikawal Dedi Fredy Dengah, Kepala Pasar Sentosa Baru dan Hamzah, Kepala Pasar Pendidikan, masih mampu mematahkan serangan-serangan yang dibangun oleh Suriantono, Kepala Pasar Bakti. 

Justru Cabang III mampu menambah keunggulan lewat sepakan dari Tengku Indrawansyah. Gol tersebut menyengat Cabang I untuk menyamakan kedudukan. 

Akan tetapi, alih-alih membuat gol, Cabang I malah kembali kebobolan lewat tendangan Hamzah. Skor menjadi 3-1. Tak puas dengan keunggulan tersebut, Tengku Indrawansyah kembali memasukan bola ke jala Cabang I yang dikawal Khairul Azhar, Kepala Pasar Pusat Pasar, sekaligus memastikan hatrick. Skor 4-1 bertahan hingga peluit pertandingan berakhir. 

Dirut Jadi Top Skor

Torehan lain dari pertandingan futsal pria menggunakan sarung, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno menjadi top skor dengan torehan lima gol. Raihan itu didapat setelah menang telak pada laga sebelumnya atas Cabang II dengan skor 10-1. Adapun hasil pertandingan futsal ini antara lain, juara 1 Cabang III, juara 2 Cabang I, juara 3 Sekretariat, dan juara 4 Cabang II. (Ac)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *