Khawatir Timbul Korban, Dedy Minta DKP Kota Medan Potong Pohon di Jermal IV

By Administrator Jul 4, 2022

Medan, Sinarsergai.com – Anggota Komisi IV DPRD Medan, Dedy Aksyari Nasution, ST meminta Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan segera memotong pohon di kawasan Jalan Jermal IV, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumut, Senin (04/07/22). 

Sambung Dedy, begitu mendapat informasi dari warga, kita turun dan cek langsung, ternyata memang benar adanya ketinggian pohon yang melebihi ambang batas karena sewaktu-waktu bisa tumbang. “Jangan tunggu ada korban jiwa atau kerusakan fasilitas listrik maupun rumah warga sehingga harus di potong secepatnya,” ujarnya. 

Ia pun meminta kepada aparatur kelurahan dan kecamatan bersama Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan untuk saling berkoordinasi memperhatikan kondisi pohon di sekitar wilayah mereka. 

Disebutkannya, masih banyak pohon-pohon yang ketinggian mengkhawatir bahkan akarnya saja bisa merusak aspal sehingga ini harus diperhatikan termasuk jenis pohon yang akan ditanam. “Kan sudah ada ketentuannya ketinggian maupun jenis pohon yang ditanam,” ucapnya lagi. 

Keinginan kita bersama tentunya, dimana Medan menjadi kota yang sejuk dan indah serta mengurai polusi udara akan tetapi sekali lagi harus memperhatikan konsep keselamatan.  (AC) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *