Babinsa DS Hadiri Kegiatan Penyaluran BLT-DD di Silebo-lebo

Medan, Sinarsergai.com – Personil Babinsa Koramil-02/KTL, Kodim DS, Sertu Hariyanto melakukan pendampingan dan menghadiri kegiatan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang disalurkan senilai Rp35. 400.000,- kepada 118 KK di Desa Silebo-lebo, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Kamis (07/07/22). 

Pembagian BLT langsung dipimpin Kades Silebo-lebo, Bahagia Sembiring, Sekdes Desa Silebo-lebo Rizky Sembiring, Pendamping Desa Silebo-lebo, Nando,  Darmasuri, Elviyanti dan BPD Desa Silebo-lebo Masa Sembiring serta 7 Kepala Dusun. 

Dalam kegiatan tersebut, Sersan Satu Hariyanto mengimbau warga yang menerima BLT-DD dapat memanfaatkan untuk keperluan rumah tangga. 

Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada warga yang kurang mampu. “Sehingga dana yang sudah diterima seyogya bisa bermanfaat bagi keluarga,” ucapnya. 

Selama kegiatan berlangsung tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan setelah beraktifitas. (SS/KODIM DS) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *