Jalan Rusak Parah, Masyarakat Minta Pemerintah Tutup PT Bumi Flora dan PT Dwi Kencana

ACEH TIMUR,Sinarsergai.com –
Akses Jalan di Dusun Alue Kacang, Desa Jambo Rehat, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, rusak parah, namun luput dari perhatian PT Bumi Flora dan PT Dwi Kencana yang sudah beroperasi puluhan tahun di daerah tersebut.

Pasalnya, sejak kedua perusahaan tersebut berdiri dan beroperasi kondisi jalan yang diduga sering dilalui berbagai kendaraan dari dua perusahaan yang membawa muatan cukup banyak, menjadi salah satu penyebab jalan tersebut semakin rusak parah.

Ketidak pedulian pihak perusahaan menimbulkan kekecewaan bagi masyarakat.

Nah, menurut Tgk Mudawali salah seorang warga sekitar menuturkan, masyarakat sangat kecewa terhadap perusahaan tersebut, karena keberadaan perusahaan itu bukan membantu masyarakat tapi malah semakin menderita saja.

Lanjut Mudawali, jika perusahaan terus menerus seperti demikian selaku penduduk di desa setempat, dirinya meminta dua Perusahaan ditutup saja.

“Buat apa mereka beraktivitas sekitar di Desa Jambo Rehat, jika hanya menjadikan masyarakat susah. Seingatnya, perusahaan itu tidak pernah perhatikan atau beri bantuan , jalan ini saja yang setiap hari dilewati oleh kendaraan mereka tidak ada perbaikan, lebih baik perusahaan besar itu ditutup saja” Ungkapnya.

Mudawali juga menuturkan jalan yang sudah rusak dengan jarak kurang lebih 6 KM, dari pantauan media di lapangan terlihat jalan sudah rusak berat dan diperparah lagi ketika hujan.(R-04)

“Beberapa hari ini kan sering hujan, kendaraan mereka tetap keluar masuk jadi jalan makin hancur, kami meminta tolong pemerintah Aceh Timur untuk menindaklanjuti hal ini” (zbn86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *