Kapolres Sergai Ajak GP.Ansor Provinsi Sumut Perang Narkoba

SERGAI,Sinarsergai.com –
Kapolres Sergai AKBP. Dr. Ali Machfud SIK yang didampingi Kasat Intelkam Polres Sergai, AKP Siswoyo, mengajak Pemuda Ansor untuk bekerjasama memberantas narkoba di Wilayah hukum Polres Sergai.

Di daerah ini menurut data jumlah umat Islam ada 80 % dan rata-rata yang terkena dampat narkoba adalah anak muda khususnya umat Islam.Ujarnya.

Jangan sampai di tahun 2045 generasi penerus kita semuanya terdampak narkoba dan tugas kita untuk menyelamatkannya.

Mari kita jaga tali persaudaraan untuk sama- sama memberantas dan mengajak generasi muda untuk melakukan kegiatan yang sifatnya baik. Ungkap Kapolres.

Wakil Ketua PW Ansor Sumut Kaharudin Sitorus sebelumnya telah menyampaikan terima kasih kepada Kapolres yang sudah meluangkan waktunya menerima ke datangan kami.

Tentunya kita sangat mendukung dan ingin bekerja sama dengan kepolisian agar anak muda di Kabupaten Sergai menjadi baik ke depan.

Kami disini akan sosialisasikan kepada masyarakat maupun generasi muda untuk menjauhi narkoba dan mengajak generasi muda kita untuk ikut pengajian-pengajian agar terhindar dari narkoba.

Target kami adalah anak-anak muda terutama yang sekolah kelas 3 SMA agar mereka tidak terpengaruh dan mau memakai narkoba.(ril/SB-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *