Partai Gerindra Usul Ilham Ritonga Jadi Ketua DPRD Sergai Dan dr. Riski Ramadhan Diganti

SERGAI, Sinarsergai.com – Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut), heboh mendengar adanya usulan pergantian Ketua DPRD Sergai yang dijabat oleh dr. Riski Ramadhan Hasibuan.

Masih menurut data yang diterima dari salah satu pengurus Partai Gerindra Sergai, bahwa dalam surat tersebut dituangkan usulan pergantian jabatan Keyua DPRD Sergai yang saat ini masih dijabat oleh dr. Riski Ramadhan. Surat tersebut ternyata disampaikan oleh Partai Gerindra secara tertulis dan telah dikirimkan ke Sekretariat DPRD Sergai tepat tanggal
1 September 2022.

Dalam surat Nomor : 08-0407/Kpts/DPP- Gerindra/2019 tanggal 26 Agustus 2019 tentang Pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Sergai, Provinsi Sumatera Utara periode 2022-2024 dan dinyatakan tidak berlaku lagi.

Selanjutnya, “Pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Sergai Provindi Sumatera Utara periode 2022-2024”.

  1. Ilham Ritonga,SE sebagai Ketua DPRD Sergai
  2. James Hotlan Pangaribuan,SE sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra Sergai.

Surat tersebut ditanda tangani oleh Ketua umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto dan Sekretaris Umum H. Ahmad Muzani.

Terkait dengan usulan secara tertulis tersebut, Sekretaris DPRD Sergai Drs. H. Suprin yang dihubungi via telepon seluler,Selasa (13/9/2022), membenarkan sudah menerima surat dari Partai Gerindra. Dan usulan tersebut sudah dibacakan oleh Sekwan saat berlangsungnya Rapat Paripurna tanggal 9 September 2022. Jelas Suprin.(R-04)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *