Wujudkan Situasi Kondusif, Kapolres Asahan Harap Tokoh Masyarakat Turut Bantu

ASAHAN,Sinarsergai.com – Polres Asahan laksanakan Patroli dalan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Asahan, yang bertujuan untuk menghindarinya terjadinya aksi tawuran antar sesama warga. Patrolinini yang dilaksanakan, Jum’at (23/9/2022) berjalan lancar.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,S.H.,S.I.K., M.H., terlihat langsung memimpin Patroli di Jalinsum (Pasar Miring) Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan.

“Kegiatan Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran antar kelompok pelajar yang meresahkan masyarakat di Kabupaten Asahan,”kata Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Selain berkeliling, Kapolres juga berdialog langsung dengan para tokoh masyarakat setempat untuk dapat berperan aktif. Kemudian turut menghimbau remaja desa dan membantu aparat kepolisian mencegah terjadinya tawuran. Berikan informasi langsung ke polisi jika melihat adanya kelompok remaja berkumpul – kumpul pada malam hari.

“Kami berharap adanya peran serta masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Asahan dengan memberikan informasi apabila melihat adanya kelompok remaja berkumpul – kumpul pada malam hari,”pesan Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar,S.H., Kabag Ops Kompol Yayang R Pratama,S.I.K., Kasat Samapta Polres Asahan AKP llham Harahap,S.H., M.H, Humas Polres Asahan Ipda Boris Pardosi,S.H., Camat Sei Dadap Barani Simbolon, S.E.,M.M., Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik, S.H., Danramil 12 Air Batu, Personil Polres Asahan dan Para Tokoh Masyarakat.(KK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *