Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Personil Pos Pam dan Pelayanan IV Disiagakan di Wisata Air Terjun Ponot

By Administrator Des 25, 2022

Asahan, Sinarsergai.com – Empat personil Pos Pam dan Pelayanan melakukan pengamanan disekitar areal tempat wisata alam Air Terjun Ponot yang berada di Desa Tangga, Kecamtan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan, Sumut, pada Minggu (25/12/22). Empat personil yang disiagakan ditempat keramaian dan wisata alam diantaranya, Aiptu Z Siregar, Aiptu Darma Yudha Putra, Aipda Rudi, dan Bripka Suprayogi. 

Sebagaimana dikatakan Kepala Pos Pam dan Pelayanan IV, Iptu Pol J Panjaitan, untuk pengamaman dan pelayanan di tempat wisata empat personil tetap disiagakan secara bergantian, yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman. 

Sesuai dengan arahan, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, Iptu Pol J Panjaitan mengatakan penempatan personil selama pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2022, tentunya sebagai antisipasi tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Asahan.

Iptu J Panjaitan menambahkan, selama patroli di Air Terjun Ponot  personel dilapangan juga mengingat kepada para pengunjung agar tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid19, diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta mengingatkan vaksinasi.

“Tidak hanya mengingatkan kepada pengunjung, kami juga mengajak kepada para pelaku usaha dan masyarakat sekitar untuk saling mengingatkan ketika ada orang didekat kita tidak menggunakan masker. Sehingga orang tersebut sadar untuk menggunakan masker.(Kk) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *