Blog

Bhayangkara Taruna Akademi Kepolisian Den 57 Adhi Wiratama Kunjungi Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kisaran

×

Bhayangkara Taruna Akademi Kepolisian Den 57 Adhi Wiratama Kunjungi Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kisaran

Sebarkan artikel ini

Asahan, Sinarsergai.com – Bhayangkara Taruna, Muhammad Raditya Elhaj melaksanakan anjangsana dan berbagi tali kasih dengan penghuni Panti Asuhan Muhammadiyah di Jalan Setia Budi Gang Cempedak Sekawan, Kisaran, Rabu (28/12/22). 

Kedatangan Taruna Bhayangkara bersama Pamen Polres Asahan langsung disambut Suriadi selalu pengurus Panti Asuhan. 

Kehadiran saya disini, lanjut Raditya untuk bersilaturahmi dengan adik-adik Panti asuhan untuk memberikan motivasi dan semangat dalam meraih cita-cita. 

“Penting ada kemauan, pasti ada jalan,” ucap Raditya mohon doa dari adik-adik bisa menyelesaikan pendidikan dan mengabdikan tugas kepada masyarakat. 

Dalam kegiatan tersebut Bhayangkara Taruna Muhammad Raditya Elhaj bersama Polres Asahan menyerahkan sembako dan tali asih. 

Senada dengan itu, Suriadi menyampaikan terimakasih dan ikut bangga atas kedatangan Bhayangkara Taruna Muhammad Raditya Elhaj, bersama Polres Asahan dipanti Asuhan kami ini. 

“Dengan bantuan dan semangat serta dorongan moril bagi anak anak panti, semoga diantara anak anak kami kelak ada yang bisa mengikuti jejak menjadi Taruna Akademi Kepolisian”, ujar Suriadi.(KK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *