Camat Kisaran Timur Gerak Cepat Bantu Masyarakat Terkena Kanker

Asahan, Sinarsergai.com – Camat Kisaran Timur Kabupaten Asahan Ahmad Syaiful langsung gerak cepat (Gercep) membantu dan membawa warga yang menderita penyakit kanker kelenjar bening di bagian leher ke rumah sakit untuk berobat. 

“Mendapat kabar, saya langsung ke rumah Ibu Sugiarti warga Kelurahan Sentang, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan,” ucap Ahmad, pada Rabu (07/12/22), malam. 

Lanjut Ahmad, setelah bertemu dan berbincang dengan keluarga maka kita langsung membawa Ibu Sugiarti untuk penanganan perawatan medis pada rumah sakit yang berada di Kota Medan. 

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Asahan memiliki program kesehatan masyarakat yakni perobatan gratis untuk warga yang tidak mampu maka dari itu program ini kita salurkan dan bisa bermanfaat untuk warga Asahan. 

“Tentunya kami dari Pemerintah Asahan akan selalu berupaya berikan pelayanan kesehatan yang baik,” ujar Camat Kisaran Timur.

Ia mengatakan bahwa ia baru mengetahui bahwa adanya warga Kisaran Timur yang menderita kanker dan atas informasi tersebut kami dan pihak Kelurahan langsung melakukan peninjauan ke Rumah ibut tersebut dan mendengar keluhannya.

“Kita berharap dapat berjalan dengan lancar,tentunya kita agar berupaya memberikan pelayanan baik di Asahan,”kata Ahmad Syaiful.(Kiki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *