Penuhi Harapan Masyarakat Korban Banjir, Ketua SMSI Binjai – Langkat Serahkan Bantuan Puluhan Sak Semen dan Sertu

BINJAI,Sinarsergai.com – Keluarga Besar Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Binjai-Langkat, Provinsi Sumatra Utara (Sumut) memberikan bantuan untuk meringan beban masyarakat korban banjir yang berdomisili di di Jalan Perintis Kemerdekaan, Lingkungan I, Gang Nurhayati, Kelurahan Kebun Lada, Kecamatan Binjai Utara.

Bantuan yang diberikan berupa Puluhan sak semen dan sejumlah muatan Sertu untuk perbaiki Jalan beton, Jumat (2/12/2022).

Bantuan ini kata Ketua SMSI Kabupaten Binjai- Langkat Siswanto Ihsan SE,Jum’at (2/12/2022), bentuk kepedulian terhadap derita yang dialami masyarakat saat banjir dan pasca banjir. Akibat banjir tersebut, fasilitas jalan menjadi rusak. Masyarakat langsung datang ke Kantor Sekretariat SMSI Binjai-Langkat melaporkan perihal keresahan terhadap jalan yang kini sulit dilintasi akibat rusak terendam banjir baru-baru ini.

Menanggapi hal itu, SMSI Pusat dan SMSI Sumut melalui SMSI Binjai-Langkat langsung menindaklanjuti harapan masyarakat Kota Binjai, Provinsi Sumatra Utara.

” Untuk meringankan beban masyarakat sebut Siswanto, ia tidak hanya menyerahkan bantuan, tapi tenaga juga turut dikeluarkan dengan cara sama-sama bekerja di lapangan dengan masyarakat.

Semoga bantuan tersebut dibisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Binjai, khususnya yang berdomisili di Gang Nurhayati Binjai Utara. Ucap Siwanto.

Indra (29) salah satu warga Kelurahan Kebun Lada, mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi SMSI Kabupaten Binjai – Langkat yang peduli terhadap masyarakat.

” Baru-baru ini saya dan warga yang lain mendatangi Kantor SMSI Binjai-Langkat, karena rumah masyarakat terendam banjir. Sesampainya di kantor tersebut, langsung bincang-bincang terkait bencana banjir ini. Alhamdulillah,. harapan masyarakat langsung direspon dengan cepat dengan menurunkan bantuan bahan baku untuk membangun jalan beton tersebut. Kini kondisi jalan itu sudah lebih baik kondisinya dari sebelumnya. Masyarakat yang melintas kini tersenyum dan tidak lagi alami sakit pada tubuhnya. Kata Indra. (Ss/ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *