Kapolres Asahan Terima Silaturahmi HNSI

By Administrator Mar 16, 2023

Asahan, Sinarsergai.com – Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Kasat Intelkam Polres Asahan dan Kanit I Intelkam Polres Asahan melakukan pertemuan Dengan Pengurus Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) yang dilaksanakan di ruangan Perjamuan Polres Asahan Selasa (14/03/2023).

Kapolres Asahan mengharapkan kepada Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Asahan beserta pengurus untuk saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan, kita saling bergandengan tangan / berkolaborasi dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat. 

Sedangkan Ketua Kami HNSI Suyanto Asahan beserta pengurus siap mendukung Polres Asahan dalam memberantas Narkoba serta mendukung sepenuhnya terciptanya Pemilu Damai serta tidak akan mudah terprovokasi.

Suyanto juga Mengucapkan terima kasih atas pertemuan silaturrahmi ini dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat di sandingkan dan bekerja sama antara Polres Asahan dengan Kami.

Disini kami seluruh pengurus HNSI Kabupaten Asahan sudah terdaftar di BPJS Tenaga Kerja dan organisasi HNSI Kabupaten Asahan sudah terdaftar di Kesbangpol, dan Suyanto juga mengakui bahwa seluruh pengurus HNSI Kabupaten Asahan tidak ada yang terkontaminasi dengan Narkoba. (KK) 

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *