Bacaleg Dan Kader PDI-P Sergai Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 Jadi Presiden

By Administrator Mei 12, 2023

SERGAI,Sinarsergai.com – Bakal Calon legislatif (Bacaleg) dari PDI-P Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) secara resmi telah didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sergai.

Pendaftaran tersebut sekaligus penyerahan berkas sebanyak 45 orang untuk Lima Daerah Pilihan (Dapil). Berkas tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Serdang Bedagai H. Darma Wijaya pada Kamis (11/5/2023).

Pendaftaran ini kata Darma Wijaya yang juga menjabat Bupati Sergai, tidak hanya di Sergai, tapi dilakukan serentak seluruh Indonesia.

Dirincikan Darma Wijaya bahwa untuk Dapil 1 berkas Bacaleg yang diserahkan 11 orang, Dapil 2 sebanyak 6 orang, Dapil 3 sebanyak 10 orang. Sedangkan untuk Dapil 4 sebanyak 10 orang dan Dapil 5 sebanyak 8 orang.

“Semua Bacaleg dan kader PDI-P Sergai Komit untuk memenangkan Capres Ganjar Pranowo di arena Pilpres yang diselenggarakan pada tahun 2024. Kita yakin rakyat Indonesia akan memberikan amanah kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia nantinya di tahun 2024 menjadi Presiden RI. Ucap Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik.”

Penyerahan berkas 45 Bacaleg tersebut turut didampingi Sekretaris DPC PDI-P Sergai Togar Situmorang dan pengurus lainnya. Pendaftaran tersebut berjalan lancar dan penuh kebahagian.(ril/R-04)