Ferdy Yupa Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Kadin Kota Binjai

By Administrator Okt 4, 2023

BINJAI,Sinarsergai.com – Ferdy Yupa terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Binjai periode 2023-2028. Rabu (27/09/2023) di Pendopo Umar Baki kota Binjai.
 
Sebelum diberi amanah sebagai Ketua Kadin, ia diketahui miliki segudang pengalaman dalam berorganisasi dan saat ini ia juga masih menjabat sebagai Ketua Umum Binjai City FC, Ketua Umum Komunitas Penanggulangan Indonesia (KOPI), Manager PT Media Portal Berkah, Penasehat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Binjai – Langkat
~Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Binjai, dan beliau juga pernah menjadi Ketua OKK Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Binjai.

Sosoknya diterima semua kelompok, Ferdy pun baru saja diberi kepercayaan menjadi Ketua Lembaga pemenangan Pemilu Partai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Binjai.
Para petinggi partai PKB Kota Binjai sepakat menunjuk Ferdy sebagai Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu Partai PKB Kota Binjai.

Hal itu disampaikan Dr. Ramon Nofrial, S. H., M. H Dosen diberbagai universitas ternama di Indonesia, yang juga seorang Master Hukum Bisnis dibidang industrial, menyebut Ferdy Yupa sebagai sosok yang bisa diterima semua kelompok. Dia yakin Ferdy memiliki kapasitas dan jaringan yang luas sebagai ketua KADIN Kota Binjai terpilih periode 2023-2028.

“Bang Ferdy kita tahu figur yang bisa diterima semua pihak, pintar, muda, network-nya luas. Itu yang saya rasa paling utama dan bagus buat Kota Binjai.

“Saya berteman dengan beliau bukan 1-2 Tahun jadi beliau bukan orang sembarangan, tapi saya sudah mengenal dan menjadi sahabat beliau lebih dari 20 tahun, ada 1 hal yang paling jarang dimiliki orang banyak, dia itu Amanah” ujar Remon,Rabu (4/10/2023) menutup pembicaraan pada awak media.(ril/R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *