Mulai Tidak Aman, Pencuri Spanduk Caleg Merajalela di Tanjung Beringin

By Administrator Jan 18, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Pencuri dan perusak terhadap Alat Peraga Kampanye (APK) seperti spanduk, Banner milik para calon legislatif tingkatkan Kabupaten Serdang Bedagai,Sumatera Utara, khususnya di Kecamatan Tanjung Beringin, merajalela. “Situasi ini bisa berdampak tidak baiknya terhadap berjalannya tahapan Pemilu di Kabupaten Serdang Bedagai khusus di Daerah Pemilihan 2 Kecamatan Teluk Mengkudu dan Tanjung Beringin.”

Kita masih menyakini semua Caleg dapat bersaing dengan sehat dengan menjaga situasi yang kondusif dan damai. Hal ini disampaikan oleh MuslimKoordinator Lapangan Tim Pemenangan Irsyad Muhammad Noor didampingi Wakil Kordinator Khoiruddin, Kamis,(18/1/2024).

“Kita berharap pihak yang berkompeten dapat secara bersama menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kedamaian dan menghormati perbedaan dalam menggunakan hak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).”

Mari sama-sama situasi yang damai dalam melaksanakan Pemilu tahun 2024 ini sebagaimana himbauan dari Presiden RI Jokowi. Menurut hasil investigasi tim di lapangan khususnya Desa Nagur,Pekan Tanjung Beringin dan Desa Tebing Tinggi Kecamatan Tanjung Beringin, spanduk yang banyak mengalami kehilangan adalah spanduk Caleg DPRD Sergai Irsyad Muhammad Noor Nomor urut 2 dari Partai Gerindra. Selain spanduk, terlihat juga Banner yang mengalami rusak dialami Caleg yang lain.Jelas Muslim.

Sedih melihat aksi kejahatan pencurian dan perusakan bisa bebas beraksi di Kecamatan Tanjung Beringin. Diperkirakan para pelaku beraksi diatas pukul 01.00 WIB, saat masyarakat nyenyak tidur.

“Buktinya, Spanduk Irsyad Muhammad Noor raib yang dipasang di Dusun I Desa Pekan Tanjung Beringin sudah Empat hari terpasang dalam hari kelima hilang Dimaling orang tak dikenal.”
Ia tidak menyangka masih ada orang-orang yang berperilaku jahat khusus mencuri APK para Caleg di Kecamatan Tanjung Beringin.

Tentunya, kita berharap agar pihak aparat penegak hukum bisa mengungkap pelaku pencurian spanduk Caleg Irsyad Muhammad Noor dan mungkin Caleg lainnya.ujar Zusfi dengan nada memperihatinkan. (R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *