Ratusan Kaum Ibu Siap Menangkan Irsyad dan Husni

By Sinarsergai Feb 10, 2024

Sergai,Sinarsergai.com – Sedikitnya 300 orang kaum ibu dari berbagai desa hadiri kampanye akbar Calon DPRD Serdang Bedagai Irsyad Muhammad Noor dari Partai Gerindra nomor urut 2 dari daerah pemilihan 2 Kecamatan Tanjung Beringin – Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai,di Dusun IV Desa Sukajadi, Kecamatan Tanjung Beringin, pada Kamis (8/2/2024), siap menyumbangkan suara dan memenangkan Irsyad Muhammad Noor dan Calon DPR RI HM Husni nomor urut 4 dari Partai Gerindra.

Kampanye ini berlangsung sederhana dan sukses. Ayu (20) salah satu perempuan berwajah cantik ini menuturkan, baru kali ini ia melihat kegiatan kampanye calon DPRD Sergai yang cukup banyak dihadiri kaum ibu di Desa Sukajadi. Sikap peduli calon dari Partai Gerindra ini tinggi terhadap masyarakat, wajar saja kaum ibu siap menyumbangkan suaranya dan menangkan Irsyad dan tandemnya Husni pada tanggal 14 Februari 2024.

Diyakini masyarakat di Kecamatan Tanjung Beringin dan Teluk Mengkudu tidak salah pilih nantinya. Dari segi penampilan kata Ayu, Irsyad memiliki wajah cukup menarik ditambah lagi ilmu agamanya bagus, dan pendidikan lainnya sudah tidak diragukan lagi.

“Memajukan suatu daerah tidak cukup hanya mengandalkan anggaran daerah itu sendiri, kita butuh anggaran dari pihak lain seperti investor.”

Nah, saat ini kita butuh investor buat Sergai agar potensi-potensi yang di hasilkan dari alam tersebut bisa dikembangkan dan tentunya pengembangan itu butuh tenaga kerja. Artinya, terbuka kesempatan kerja bagi masyarakat yang selama ini tidak bekerja.

Alhamdulillah kata Irsyad, pembangunan infrastruktur cukup baik dan banyak perubahan terhadap Daerah ini. Mari kita bangun daerah ini lebih baik dan bagus lagi ke depan Engan menjaga situasi yang tetap kondusif sehingga investor berduyun-duyun datang ke Sergai.
Harapnya.

Turut hadir Tarmizi mewakili Calon DPR RI Husni, Calon DPRD Sergai Ahmad Rizlan Nasution dapil 3 Kecamatan Sei Rampah,Sei Bamban dan Pegajahan,nomor urut 4, Zuhari Ketua tim pemenangan Irsyad Muhammad Noor, Wakil Ketua Partai Gerindra Sergai Zakaria akrab dipanggil Jack, para Kordinator desa.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *