Zainal Abidin Meninggal Dunia, Masyarakat Desa Sukajadi Bersedih

By Sinarsergai Feb 23, 2024

TANJUNG BERINGIN, Sinarsergai.com – Masyarakat Desa Sukajadi Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, merasa kehilangan atas kepergian Zainal Abidin akrab disapa Ucok Kidal (63) warga Dusun IV Desa Sukajadi, pada Kamis (22/2/2024) sekira pukul 15.15 WIB, di rumah duka. Selama hidupnya, almarhum dikenal sebagai sosok penyemangat dan memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap generasi muda maupun masyarakat.

Dia sering memberikan masukan terhadap kegiatan postif generasi muda di desa ini.Aktif di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan. Di dalam keluarga lanjut Agus, Hasibuan salah seorang pihak keluarga, Jum’at (23/2/2024), beliau adalah sosok pemimpin yang mengayomi dan banyak kenangan manis ditinggalkannya.

Sebelum meninggal dunia, beliau menderita penyakit dalam dan diperkirakan sebulan setengah pihak keluarga terus berusaha mengobati penyakit yang diderita beliau, namun tidak kunjung sembuh dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir di rumahnya. Kami sekeluarga memohon maaf kepada seluruh masyarakat, jika selama ini ada salah yang dilakukan oleh almarhum baik sengaja maupun tidak sengaja.

Almarhum meninggakanl seorang istri dan 4 orang anak. Dua orang anak diketahui masih mengikuti pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA).Jelas Agus dengan nada sedih.

“Beliau merupakan sosok yang baik selama hidupnya.Masyarakat jelas kehilangan sosok Ucok Kidal ini. Beliau dikenal memiliki pergaulan cukup luas dan dalam bergaul diketahui cukup baik, suka menolong orang lain.” Semoga amal ibdah beliau diterima Allah SWT dan diampuni dosanya.Do’a Didi Iskandar warga setempat.(Sri)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *