Camat Lima Puluh Apresiasi Program TNI TMMD Kodim 0208 Asahan

By Sinarsergai Feb 24, 2024

BATUBARA,Sinarsergai.com – Camat Lima Puluh Kabupaten Batubara Adri Aulia Harahap mengapresiasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ) Kodim 0208 Asahan di Desa Simpang Gambus.

Menurutnya, kegiatan itu merupakan salah satu terobosan percepatan pembangunan desa.
Oleh karena itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lima Puluh, khususnya Desa Simpang Gambus untuk bersama-sama menjaga dan memelihara infrastruktur yang menjadi sasaran TMMD, guna menunjang perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Secara umum apa yang dilakukan TNI lewat program-program yang nyata dan dapat dirasakan oleh masyarakat seperti kegiatan TMMD ini, mari kita apresiasi,”.ujar Adri Harahap, Jumat (23/2/2024).

Dikatakan, program TMMD juga bertujuan untuk menjawab aspirasi dan kebutuhan masyarakat di desa, sehingga hasilnya dapat sesuai dengan tujuan yang diharapkan bersama.

Diperoleh informasi, sasaran fisik TMMD ke 119 tahun 2024 Kodim Asahan 0208 asahan yaitu peningkatan ruas jalan sepanjang 825 meter, lebar 3 meter dan tebal 20 CM di Desa Simpang Gambus. Kemudian, rehab rumah tidak layak huni dan mushollah.

Dan sasaran non fisik, berupa penyuluhan tentang bela negara, wawasan kebangsaan, pelayanan kesehatan, pertanian, hukum dan Kamtibmas, narkoba serta kerukunan umat beragama dan lainnya.(Zkf)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *