Kakanwil Kemenkumham Sumut Kembali Sidak di Lapas Lubuk Pakam,  Meski Tahap Pembangunan Masih Adakan Kegiatan

By Sinarsergai Feb 29, 2024
Teks foto : Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara Muhammad Jahari Sitepu kembali Sidak ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam , Rabu ( 28/02/2024)

DELI SERDANG,Sinarsergai.com –  Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Sumatera Utara Muhammad Jahari Sitepu kembali Sidak ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Lubuk Pakam , Rabu ( 28/02/2024)

Kedatangan Mhd Jahari Sitepu ke Lapas Lubuk Pakam langsung disambut dengan baik oleh Kalapas Lubuk Pakam Alanta Imanuel Ketaren yang diwakili Kasi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Roiko F Sianturi  selaku Plh ( Pelaksana Harian ) Kalapas Lubuk Pakam.

 Pria yang kerap disapa Sianturi ini menyampaikan terima kasih atas kedatangan Kakanwil Kemenkumham Sumatera Utara yang telah menyediakan waktunya mendatangi Lapas Lubuk Pakam. Mohon izin pak, saat ini Ka.UPT Lapas Lubuk Pakam berada di Jakarta dalam Rangka Rapat Teknis Pemasyarakatan Tahun 2024. Kedatangan bapak yang sebelumnya ke Lapas Lubuk Pakam terkait penguatan 3 ( tiga ) kunci pemasyarakatan maju berangsur-angsur telah kami lakukan.

” Semoga dengan kedatangan Bapak ini menjadi “cambuk” penyemangat bagi kami para Insan Pengayoman di Lapas Lubuk Pakam”. Ungkap Sianturi. Sementara itu Kakanwil Kemenkumham Sumut Mhd Jahari Sitepu menyampaikan terima kasih kepada Lapas Lubuk Pakam yang telah menyambut dirinya dengan baik.

 Kedatangan saya kembali ke Lapas Lubuk Pakam ini ingin melihat progres apa yang telah dilakukan Lapas Lubuk Pakam di sidak saya sebelumya. “Saya  mengapresiasi kegiatan Lapas Lubuk Pakam dalam hal bimbingan kegiatan kerja, meskipun dalam keadaan pembangunan, Lapas Pakam masih menyelenggarakan kegiatan kerja dalam hal kegiatan tenun ulos, ” Ucap Kakanwil

Beliau juga berharap ,Semoga kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan hingga gedung baru dapat ditempati. “Tetap laksanakan tugas sesuai SOP dan aturan yang berlaku dan selalu menjaga ketertiban Lapas Lubuk Pakam terlebih di hari – hari menjelang hari besar, ” pungkas Jahari.(Sam)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *