Terkesan Lambat, Proyek Jembatan Dahari Selebar 5 Bulan Belum Tuntas

By Sinarsergai Feb 29, 2024
Teks foto : Pengerjaan jembatan terkesan lambat dan menimbulkan keresahan bagi masyarakat Kabupaten Batubara, Kamis (29/2/2024)

BATUBARA,Sinarsergai.com – Sudah lima bulan lebih, proyek jembatan penghubung Desa Dahari Selebar Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara Propinsi Sumut belum juga tuntas dilaksanakan. Tak jelas kendalanya apa, namum sejumlah warga di daerah setempat mengeluh karena proyek yang dilaksanakan itu terkesan lambat, bahkan jalan di tempat.

“Bosan kami melihat jalannya, tak selesai hingga lima bulan lebih. Maunya kontraktornya itu diganti, karena tak mampu menuntaskan proyek tersebut,” kata Iskandar warga setempat di rumahnya Dahari Selebar, Kamis (29/2/24). Dia menjelaskan, proyek tersebut adalah salah satu proyek Multi Years Propinsi Sumatera Utara. Proyek itu dikerjakan mulai dari Tahun 2023 hingga kini belum tuntas.

Lambatnya pengerjaan proyek tersebut, kata dia, membuat akses jalan dilalokasi itu masih menggunakan jalan alternatif yang kecil dan sempit, sementara jalan tersebut tidak bisa dilalui oleh mobil dan sangat merepotkan pengendara. “Sementara ini, pengendara roda dua dan becak saja yang bisa melintas, untuk mobil belum bisa, karena akses jalannya kecil,” tuturnya mengeluh.

Kepada para Kontraktor, dia berharap untuk bekerja lebih giat lagi menuntaskan proyek propinsi tersebut, agar bulan puasa dan lebaran, jalan tersebut bisa dimanfaatkan oleh pengguna jalan.”Kita berharap, lebaran ini bisa tuntas, dan dapat dimanfaatkan oleh pengguna jalan, agar tidak terjadi kemacetan,” harapnya. (Zn)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *