Presiden RI Jokowi Sapa Para Pedagang di Pasar Glugur Rantauprapat

By Sinarsergai Mar 15, 2024
Teks foto : Presiden RI Ir.Jokowi tiba di Kabupaten Labuhanbatu disambut hangat oleh pimpinan Forkopimda dan masyarakat, Jum'at (15/3/2024)

LABUHANBATU, Sinarsergai.com – Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan, Menteri PUPR, Staf kepresidenan beserta rombongan berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu,Sumatera Utara (Sumut), dengan menggunakan satu unit Helikopter dengan pengawalan ketat Paspampres, pada Jum;at (15/3/2024). Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini disambut hangat dan meraih oleh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu. Setibanya di Labuhanbatu Jokowi mendarat di Lapangan Sepak Bola Binaraga Rantauprapat. Di lapangan tersebut ia terlihat memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin berfoto bersama.

Usai di Lapangan Stadion Binaraga, Presiden Jokowi melanjutkan perjalanan menuju ke salah satu Pasar Tradisional yang ada di Labuhanbatu. Pasar yang dikunjungi Presiden Jokowi, yakni Pasar Glugur Rantauprapat, disana ia menyapa para pedagang dan pengunjung pasar.

Masih di lokasi pasar, Presiden Jokowi juga tidak lupa membagikan kaos dan berbagi rezeki kepada para pedagang dan pengunjung pasar. Dan sesekali masyarakat yang didominasi kaum ibu-ibu meminta foto bersama, dan Presiden Jokowi pun menyambut keinginan masyarakat.

Selanjutnya, Jokowi langsung menuju Mesjid Agung untuk melakukan Shalat Jum’at berjamaah bersama para pimpinan Forkopinda Labuhanbatu.(SAH)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *