Bupati Sergai Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

By Sinarsergai Apr 5, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com -Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Kamis (4/4/2024), langsung menyerahkan bantuan kepada korban Kebakaran yang dialami oleh Amir Hamzah yang akrab disapa Pak Kancil, warga Dusun XIV Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban korban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di Bulan Suci Ramadhan ini.

“Tidak ada yang menginginkan terjadinya musibah kebakaran tersebut. Semua ini merupakan ujian dari Allah SWT. Alhamdullilah tidak ada korban jiwa, meski begitu tentu keluarga Pak Kancil mengalami kerugian materil yang tergolong besar. Semoga Pak Kancil dapat mengikhlaskan yang terjadi dan bisa segera bangkit,” ucap Bupati.

Peristiwa kebakaran yang dialami Pak Kancil pada Rabu malam (3/4/2024) kemarin, tentunya tidak ada yang menginginkannya. Diharapkan pihak keluarga dalam hal ini korban dapat sabar dan tabah menghadapi cobaan dari Allah SWT.

“Prihatin melihat peristiwa yang dialami korban. Untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu hati-hati dalam menggunakan produk Elektronik, Kompor, dan lain sebagainya yang dapat memicu terjadinya kebakaran.

“Semoga dengan kejadian kebakaran yang belum diketahui darimana asal api ini bisa meningkatkan kewaspadaan bagi kita semua.”

Setiap musibah pasti ada hikmahnya. Selalu bersabar dan kuatkan keyakinan kita kepada Allah SWT, bahwa Dia tidak akan memberikan cobaan kepada hambanya melebihi dari kemampuan kita. Ujar Bupati.(ril/R-03)