Ikatan Pemuda Dolok Batu Nanggar Berbagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

By Sinarsergai Apr 5, 2024

SIMALUNGUN,Sinarsergai.com- Ikatan Pemuda Dolok Batu Nanggar (IPDBN) berbagi takjil gratis dan Buka Puasa Bersama. Kegiatan ini dalam rangka menebar kebaikan di Bulan Suci Ramadhan. Ratusan paket takjil dibagikan kepada setiap pengendara yang melintas di depan Sekretariat Ikatan Pemuda Dolok Batu Nanggar, Jl. Merdeka Serbelawan (Depan Kedai Kopi Kita), Kabupaetn Simalungun,sumatera Utara, Jum’at, 5 April 2024.

Ketua Ikatan Pemuda Dolok Batu Nanggar, Feri Ilhami Hasugian menyebutkan kegiatan ini menjadi wadah bagi pemuda dalam meningkatkan kepedulian dan aksi sosial masyarakat. “Kegiatan bagi takjil ini merupakan aksi nyata IPDBN kepada masyarakat, berbagi keberkahan di bulan Ramadhan. Selain itu menjadi wadah bagi pemuda khususnya di Kecamatan Dolok Batu Nanggar untuk melakukan hal yang positif, produktif dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Azmi Rangkuti Selaku Sekretaris IPDBN juga menyebutkan program ini merupakan bukti adanya semangat kebersamaan dan kepedulian sosial terhadap sesama. “Inti dari pembagian takjil yang kami buat ini, adalah untuk kebersamaan pada bulan suci ramadhan. Di samping itu, kami berharap kedekatan masyarakat dengan IPDBN juga bisa semakin akrab,” sebut Azmi.

ia berharap ini akan menjadi kegiatan rutin yang dapat dilaksanakan setiap tahunnya. “Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Seluruh unsur pengurus dan para donatur yang telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan ini, kami berharap ini akan menjadi agenda rutin kedepannya,” imbuh Azmi. Setelah dilakukan kegiatan berbagi takjil, seluruh pengurus melakukan buka puasa bersama di sekretariat IPDBN. (ril/Ams)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *