KadivPas Kanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam

By Sinarsergai Apr 11, 2024

DELI SERDANG, Sinarsergai.com- Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPas) Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara Rudy Fernando Sianturi kunjungi Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam Kementerian Hukum dan HAM ( Kemenkumham ) Kantor Wilayah Sumatera Utara, , Kamis, (11/04/2024).

Kunjungan Kadivpas disambut hangat oleh Kalapas Lubuk Pakam Alanta Imanuel Ketaren dan staff Lapas Lubuk Pakam.

Disela-sela kunjungan tersebut Kadivps Rudy Fernando Sianturi menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan Kalapas Lubuk dan jajaran.

Ia mengapresiasi Lapas Lubuk Pakam yang telah bekerja keras dalam menyelenggarakan kunjungan khusus edisi Idul Fitri. Hal ini terlihat dengan terlaksananya dengan baik kunjungan edisi Idul Fitri.

“Semoga apa yang telah direncanakan sebelumnya dapat terlaksana dengan baik, sehingga Lapas Pakam tetap dalam keadaan aman dan terkendali sebelum, saat dan sesudah kegiatan kunjungan Idul Fitri,” tutup Rudy

Kalapas Lubuk Pakam Alanta Imanuel Ketaren menuturkan nada yang sama, dengan ungkapan terima kasih kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPas) Kemenkumham Kanwil Sumatera Utara yang telah menyempatkan waktu kunjungi Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam.

Dijelaskannya, kunjungan ini khusus edisi Idul Fitri 1445 H telah berjalan sejak Rabu ( 09 April 2024 ) kemarin dan akan berakhir pada Jumat ( 12 April 2024 ).

“Kami juga telah berkoordinasi dengan Kodim 0204 Deli Serdang sebagai bantuan pengamanan demikian pula halnya kami telah melakukan rapat internal terkait penyelenggaran Idul Fitri 1445H. Semoga apa yang telah kami perbuat membawa keberkahan bagi kami,,” terang Alanta.(Sam)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *