Satreskrim Polres Sergai Berhasil Tangkap Pelaku Bajing Loncat

By Sinarsergai Apr 14, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Satreskrim Polres Serdang Bedagai berhasil tangkap seorang pelaku Bajing Loncat berinisial IM, warga Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (14/4/2024) sekira pukul 04.00 WIB.

Tersangka ditangkap saat mau beli makanan di Desa PON Kecamatan Sei Bamban. Menurut pengakuan tersangka, pekerjaan ini sudah lama dilakoninya karena tidak ada kerja.

Aksi ini sudah berulang kali dilaksanakan dan seingatnya sudah 4 kali. Sedangkan Pakan ternak yang sempat diambilnya dari Truk Tronton Fuso BK 8842 XZ, milik warga Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Senin (8/4/2024) sekira pukul 08.00 WIB, hanya sebanyak 3 goni saja dan 1 goni yang sudah dijual seharga Rp.200 ribu.

Sedangkan dua goni lagi tidak sempat dijual dan ditemukan oleh Sopir Truk. Dalam menjalankan aksi tersebut, ia berdua bersama warga yang sama berinisial Dn.Beber tersangka.

Kapolres Sergai AKBP. Oxy Yudha Pratesta SIK yang dihubungi via Kasat Reskrim AKP. J.H. Panjaitan SH, membenarkan penangkapan terhadap tersangka.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *