Halaman Depan Rumah Dinas Bupati Sergai Dipadati Ribuan Orang, Mantan Gubsu Erry Nuradi : Darma Wijaya Sosok Pemimpin Santun Dan Tegas

By Sinarsergai Apr 17, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Diperkirakan ribuan warga datang dan memadati halaman depan rumah dinas Bupati Sergai tempat berlangsungnya acara Halal bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1445 H,di bawah tratak yang dihiasi kain warna warni. Acara ini diselenggarakan oleh Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya, di rumah dinas Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Sergai. ” Ini salah satu bukti bahwa selama ini Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik, bermasyarakat dan dia merupakan sosok pemimpin yang merakyat.

Selain itu, dia juga seorang pemimpin yang santun dan tegas. Ia juga memiliki komunikasi yang baik dengan pimpinan diatas dan sesama kepala daerah hingga saat ini. Wiwik ini kata mantan Gubernur Sumatera Dr. Ir. HT.Erry Nuradi,M.Si, saat menghadiri acara Halal bi Halal, Selasa (16/4/2024), bisa diterima berbagai kalangan masyarakat. Hal ini dapat dilihat banyak dari kepala daerah, para tokoh masyarakat dan agama, baik tingkat kabupaten/kota dan Propinsi Sumatera Utara tampak hadir, diantaranya, Walikota Medan Bobby Afif Nasution,Walikota Binjai Amir Hamzah, mantan Plt. Bupati Langkat Syah Affandi yang disapa Ondim. Ungkap Tengku Erry.

Sedangkan Bupati Sergai didampingi Ketua TP-PKK Sergai Ny. Hj. Rosmaida Saragih (istri) menyampaikan bahwa Halal bi Halal ini menjadi momentum bagi masyarakat Sergai untuk saling bersilaturahmi dan menguatkan hubungan ukhuwah Islamiyah serta persaudaraan.

Bupati Sergai Darma Wijaya dan Walikota Medan Bobby Nasution sapa masyarakat saat acara Halal bi Halal,Selasa (16/4/2024).

“Alhamdulillah, hari ini saya beserta keluarga bisa berjumpa secara langsung dengan masyarakat dalam suasana yang fitri. Ini sebut Bupati, merupakan momen yang sangat penting karena menghapus jarak antara pemimpin dengan rakyatnya. Di sini kita bersama-sama saling bersilaturahmi, bercengkrama, sambil bermaaf-maafan,” kata Bupati.

Dengan tali silaturahmi dan rasa kebersamaan di antara seluruh elemen masyarakat Sergai yang beragam latar belakang dan profesi, ia berharap dapat menciptakan sinergi dan soliditas untuk membangun Kabupaten Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera, dan Religius.

Turut hadir Wakil Bupati Sergai H. Adlin Tambunan, yang turut didampingi Ketua GOPTKI Sergai Ny. Hj. Aini Zetara Adlin Tambunan (istri). Acara ini dihibur oleh artis Dangdut Akademi 6 Indosiar Putri Rahmadani yang akrab dipanggil Bulan. (R-03)