Adlin Umar Yusri Tambunan Ajak Masyarakat Bangun Sergai Secara Bersama

By Sinarsergai Apr 19, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H Adlin Umar Yusri Tambunan mengajak masyarakat untuk secara bahu membahu dan kebersamaan untuk membangun Kabupaten Serdang Bedagai terwujud nanti nya Sergai Maju Terus (Mandiri,Sejahtera,Religius).

Tentunya saya dan Bupati Sergai Darma Wijaya tetap komitmen menyelesaikan semua program pembangunan sesuai dengan ketersediaan anggaran dan secara bertahap baik itu pembangunan infrastruktur, pertanian, kesehatan dan pendidikan juga bidang lainnya tetap terus dilaksanakan setiap tahunnya dengan melihat skala prioritas kebutuhan masyarakat dan disesuaikan juga dengan program pemerintah pusat maupun propinsi.

“Kekompakan yang selama ini telah terwujud dengan baik, diharapkan semua kalangan masyarakat dapat menjaganya dan meningkatkannya.”ujar Adlin Tambunan disela-sela berlangsung acara Halal bi Halal di rumah dinasnya Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Kamis (18/4/2024), sembari mengucapkan mohon maaf lahir batin.

(Teks foto : Bupati Sergai Darma Wijaya, Kajari Sergai Mayhardy Indra Putra, S.H., M.H, mantan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan bincang-bincang saat hadiri acara Halal bi Halal di Rumah Dinas Wakil Bupati Sergai Adlin Yusri Tambunan di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Sergai,Kamis (18/4/2024)

Di Hari Raya Idul Fitri 1445 H ini, mari kita saling memaafkan dan bersilaturahmi. Selain itu momen ini juga sangat penting untuk lebih mendekatkan antara pemimpin dengan masyarakat. Kita bisa ngobrol bareng sembari bermaaf-maafan,” kata Wabup sembari menambahkan jika ini bisa menjadi wadah mendekatkan dan memperkuat tali persaudaraan sesama umat.

Turut hadir dalam acara Halal BI Halal Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan istri yang juga menjabat Ketua TP.PKK Sergai Ny Rosmaida Darma Wijaya, Ketua GOPTKI Sergai Ny Aini Zetara Adlin Tambunan (Istri Wabup Sergai),

Tokoh agama Sergai Drs. Buya Tamlih Nasution SE, mengungkapkan pelaksanaan Halal BI halal ini cukup baik merajut persaudaraan. Masyarakat dari berbagai kalangan terlihat ramai berdatangan silih berganti. Ini menunjukan pemimpin di daerah ini sangat baik dalam menjalankan roda pemerintah.

Perbedaan dalam pemilihan kemarin saat berlangsung Pemilu 2024, dipandang hal yang biasa dalam pesta demokrasi dan bukan itu tidak dijadikan putus nya silaturahmi dan persaudaraan. Nah, ini hari Wakil Bupati Sergai melaksanakan kegiatan Halal BI Halal, sedangkan kemarin Bupati Sergai, para undangan cukup ramai datang hingga diperkirakan mencapai ribuan orang.

“Kita sangat apresiasi dengan kinerja kedua pemimpin Sergai ini. Semoga setiap yang baik itu dapat terus dilanjutkan ke depan. Ucap Buaya Tamlih.

Dalam acara itu tampak juga hadir
Ketua DPRD Sergai Ilham Ritonga, Mantan Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan, Kajari Sergai Mayhardy Indra Putra, S.H., M.H,para anggota DPRD Sergai, Waka Polres Sergai Kompol Damos Christian Aritonang, Kasat Intel,Kasat Reskrim,Kasat Lantas, Kabag Logistik Polres Sergai, Kasi Intel,Kasi Pidum Kejari Sergai.

Kemudian Kakan Kemenag Sergai Zulkifli Sitorus,S.Ag,MA,Tokoh Agama Sergai Buya Tamliha Nasution, Ustad Sulaiman yang akrab disapa Sule, Pangeran Bedagai Pangeran Kerajaan Bedagai Ir Tengku Achmad Syafei gelar Tengku Pengeran Kelana,
para Ketua Partai Politik Sergai dan ribuan warga dari berbagai daerah. Kegiatan ini berlangsung dengan sukses.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *