Darma Wijaya Dan Adlin Tambunan Akan Lanjutkan Program Pembangunan di Sergai

By Sinarsergai Apr 22, 2024

(Teks foto : Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan serahkan berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai,di Kantor PDI-Perjuangan,di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah, Senin (22/4/2024)

SERGAI,Sinarsergai.com – Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) dengan menggunakan Kemeja Panjang warna Putih dan Kopiah Hitam menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2024-2029 ke Kantor Partai Demokrat Sergai,PDI-Perjuangan Sergai dan Golkar Sergai,Senin (22/4/2024).

Keduanya diketahui masih menjabat sebagai Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan. Untuk hari ini kata Darma Wijaya yang akrab disapa Wiwik, baru tiga partai yang buka untuk penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai.

“Mohon dukungan dan do’a dari seluruh masyarakat dalam pencalonan ini. Jika nanti diberi amanah kembali oleh masyarakat Sergai untuk memimpin Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, menjadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sergai, maka program pembangunan infrastruktur, pendidikan,kesehatan dan pertanian, juga yang lainnya terdahulu akan tetap dilanjutkan pada periode mendatang.”

Sedangkan soal koalisi partai yang akan mengusungnya maju di Pilkada Sergai, sebut Wiwik, semua partai akan dikomunikasikan untuk pencalonan Dambaan.Jelasnya.

Sementara Ketua Partai Golkar Sergai Ali Madhy didampingi Sekretaris Mhd. Ziad Ananta,S.Sos, M.Si, menjelaskan bahwa penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai hingga saat ini baru 3 orang yang mendaftar di Partai Golkar. Terdiri dari dua orang berasal internal partai dan satu lagi dari pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan.

Pendaftaran ini akan ditutup besok Selasa (23/4/2034) dan disinggung apakah ada peluang untuk perpanjangan waktu pendaftaran, nanti akan dilihat situasinya. Ujar Ali Madhy didampingi Ketua Bappilu Golkar Sergai Zainal Abidin.

Sedangkan Sekretaris PDI-Perjuangan Sergai Togar Situmorang menuturkan pembukaan pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai,terbuka untuk semua orang.
“Pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai dibuka menindaklanjuti arahan pimpinan pusat.”

Saat ini baru satu pasang yang mendaftar dan telah menyerahkan berkasnya yaitu Darma Wijaya dan Adlin Tambunan. Bebernya. (R-04)