Perwakilan Bupati Dan Wakil Bupati Sergai Ambil Formulir, Kader PKS Siap Kompetisi di Pilkada Sergai

By Sinarsergai Apr 23, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serdang Bedagai secara resmi membuka pendaftaran Bacakada (Bakal calon kepala daerah) Bupati dan Wakil Bupati Sergai periode 2024-2029. Pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 20 April 2024, terbuka untuk umum dan akan ditutup pada tanggal 5 Mei 2024.

Hal ini disampaikan Ketua PKS Sergai Suherman,Saragih S.Pd.I,ME,didampingi Sekretaris PKS Sergai Iqbal Husein Harahap ,A.M.d, dan anggota Panitia seleksi Ardiansyah AMD,Safril Damanik,S.Ag, Edi Gunawan,Hasni Laili,S.Pdi, dalam jumpa pers di Kantor Sekretariat Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Sergai, Selasa (23/4/2024).

“Semua berkas Bacakada akan diseleksi oleh tim Pansel (Panitia seleksi) dan selanjutnya akan diserahkan ke Provinsi baru ke Pusat.Terkait Bacakada yang sudah mendaftar hingga belum ada. Namun untuk formulir Bacakada Bupati dan Wakil Bupati Sergai sudah diambil oleh perwakilan dari Bupati Sergai Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan.”

Pilkada Sergai tahun 2024, PKS Sergai siapkan kader untuk berkompetisi jika ada yang meminta untuk berpasangan. Namun hingga saat ini kader tersebut masih dalam proses. (R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *