Sergai Banyak Perubahan, Mantan Sekda Dukung Darma Wijaya Dan Adlin Tambunan Lanjutkan

By Sinarsergai Apr 24, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Kabupaten Serdang Bedagai di bawah kepemimpin Bupati Darma Wijaya (Wiwik) dan Wakil Bupati Sergai Adlin Umar Yusri Tambunan, telah banyak perubahan dan pelaksanaan bidang pembangunan berjalan sukses.

Perubahan yang sangat mencolok bisa dilihat terhadap pembangunan infrastruktur jalan. Dimana-mana sekarang ini kondisi jalan itu sudah banyak yang bagus, meski tidak semuanya merata.

“Pelebaran Jalan lintas Sumatera (Jalinsum) dari pintu tol depan Masjid Agung Kabupaten Serdang Bedagai juga sudah terwujud. Pelebaran jalan ini sebenarnya sudah diprogramkan dan diidamkan, namun di bawah komando Darma Wijaya pelebaran jalan itu terwujudnya.”

Ini sungguh luar biasa. Program pelebaran Jalinsum itu seingat saya sejak Wiwik belum jadi Wakil Bupati dan Bupati Sergai.”

Alhamdulillah sekarang sudah terwujud. Terus terang hasil kerja kedua pasangan ini saya selaku mantan Sekretaris Kabupaten Serdang Bedagai (Sekdakab) merasa bangga melihat perubahan Sergai tersebut. Ucap Tokoh Masyarakat Sergai Drs. H. Haris Fadillah,M.Si, Rabu (24/4/2024).

Pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan (Dambaan) harus memperhatikan berbagai budaya suku yang ada di Sergai, terutama budaya suku Melayu yang dilihat dari sejarah bahwa Sergai itu dulunya adalah Wilayah Kerajaan Suku Melayu, dan dalam menyusun kabinet di Pemerintahan tetap memperhatikan dan mendayagunakan putra/putri asli Serdang Bedagai.

“Ini sebagai masukan bagi Bupati dan Wakil Bupati Sergai. Sedangkan kepeduliannya terhadap keagamaan dan para tokoh agama cukup bagus.” Darma Wijaya orangnya santun, baik, ramah,menghargai orang, tegas dan punya komitmen dalam memimpin. Ujar Putra asli Melayu Kecamatan Perbaungan ini.(R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *