Kapolda Sumut Tekankan Polres Labuhanbatu Pelihara Kamtibmas

By Sinarsergai Apr 27, 2024

Teks foto : Kapolda Sumut saat Kunker ke Polres Labuhanbatu. (Foto/Dok: Humas Polri) Labuhanbatu)

LABUHANBATU,Sinarsergai.com – Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M,Si., secara tegas memberikan arahan kepada Polres Labuhanbatu untuk melakukan langkah-langkah preemtif, preventif, dan pencegahan dalam memelihara Harkamtibmas.

Arahan ini disampaikan Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi, didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sumut, saat Kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Labuhanbatu, Jumat (26/04/2024).

Dijelaskan Kapoldasu, bahwa pentingnya kunjungan ini sebagai bentuk dukungan dan arahan langsung dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian, terutama dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Turut ikut dalam rombongan Kapoldasu, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut Ny Ernie Agung Setya dan beberapa Pejabat Utama Polda Sumut, termasuk Plt. Irwasda Kombes Pol Wahyu Kuncoro, S.I.K., MH., dan Karo SDM Kombes Pol Bony Johannes Sanganadi Sirait, SIK MH.

Sementara Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Berhard L. Malau, S.I.K., M.H., yang dijumpai melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu, SH menerangkan bahwa, Polres Labuhanbatu menduduki peringkat No 02 wilayah dengan kerawanan tertinggi di Wilayah hukum Polda Sumut agar melakukan langkah -langkah preemtif, preventif, dan pencegahan dalam memelihara Harkamtibmas.

Selanjutnya dilanjutkan pemberian cinderamata Kain Songket dari Bupati Kabupaten Labuhanbatu dan Bupati Kabuoaten Labura kepada Kapolda Sumut. Acara temu ramah dengan Forkopimda selesai pukul 14.40. WIB rombongan Kapolda Sumut kembali ke jalur Deli dengan naik Kerata Api Sri Bilah. Situasi aman dan kondusif.(SAH)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *