Berkas Pendaftaran Dikembalikan, Darma Wijaya Tetap Duet Dengan Adlin Tambunan

By Sinarsergai Mei 17, 2024

SERGAI,Sinarsergai.com – Bupati Sergai H. Darma Wijaya kembalikan berkas pendaftaran sebagai Balon Bupati Sergai dan Balon Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan (Dambaan) periode 2024-2029 ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Sergai,Jum’at (17/5/2024).

Dijelaskan Darma Wijaya, bahwa di Pilkada Sergai tahun ini ia tetap berduet atau berpasangan dengan Adlin Umar Yusri Tambunan. Sudah banyak partai yang didaftar dan mungkin PPP yang terakhir didatangi untuk mendaftar. Hari ini agendanya kembalikan berkas pendaftaran. Ujar Darma Wijaya akrab disapa Wiwik yang tidak didampingi Adlin Tambunan karena masih menunaikan ibadah Umroh.

Ia masih menyakini PPP mempunyai komitmen yang sama dengan Dambaan untuk terus membangun Serdang Bedagai.

“PPP luar biasa dan sangat mendukung pelaksanaan juga dalam mewujudkan dan mengawal pelaksanaan program dari Dambaan. Kami tetap konsisten terhadap visi misi untuk pembangunan Sergai. Semoga tidak ada halangan apapun bagi PPP untuk terus mendukung Dambaan seperti tahun-tahun sebelumnya,” ucap Wiwik.

Semua berkas sebutnya, langsung diterima oleh Ketua PPP Sergai. Ujar Wiwik.

Ketua PPP Sergai Sugiatik usai terima berkas menyampaikan bahwa kami kinta komitmen bakal pasangan yang dicalonkan harus selaras dengan komitmen partai.

“Insya Allah PPP selama ini sangat baik kerjasamanya dengan Pemkab Serdang Bedagai. Kami juga ingin komitmen pasangan calon, ketika partai ini berlabuh, kami juga butuh komitmen bapak ke depannya. Semoga Allah ridhoi perjalanan kita ke depannya,” ucapnya.

Hingga saat ini, Dambaan secara sah sudah mendaftar kesembilan partai dengan rincian sebelumnya yakni Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PKB, PKS, Nasdem, dan Gerindra dan PPP.(R-03)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *