Gabungan Mahasiswa Batak di Jakarta Dukung Nikson Nababan Jadi Gubernur Sumut

By Sinarsergai Mei 19, 2024

JAKARTA,Sinarsergai.com –
Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk sosok Dr Drs. Nikson Nababan M.Si, dan kali ini datang dari komunitas mahasiswa Batak. Mereka menamakan dirinya sebagai Gabungan Mahasiswa Batak (GMB) yang kuliah di Institute Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta.

“Kami, Gabungan Mahasiswa Batak Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP), dengan ini menyatakan dukungan penuh kami kepada Bapak Nikson Nababan sebagai Gubernur Sumatera Utara,” ucap Ketua Gabungan Mahasiswa Batak Riski Panggabean, didampingi mahasiswa lainnya.

Pernyataan sikap itu diadakan di Kampus IISIP Jakarta, Sabtu (18/5). Hal ini dilakukan dari hasil dari diskusi dan musyawarah yang matang di antara para mahasiswa berdarah Batak yang ada di Kampus IISIP. Dengan dasar, pentingnya kepemimpinan yang visioner dan berintegritas di Provinsi Sumatera Utara.

Para mahasiswa menyebut, kepemimpinan Nikson Nababan sudah teruji, dan telah menunjukkan kemampuan kepemimpinan yang kuat selama menjabat sebagai Bupati Tapanuli Utara 2 periode. “Prestasi dan program-programnya terbukti membawa perubahan positif dan signifikan bagi masyarakat.”

Gabungan Mahasiswa Batak juga melihat ada komitmen yang kuat terhadap pembangunan daerah. “Beliau dikenal memiliki visi yang jelas untuk pembangunan berkelanjutan di Sumatera Utara, dengan fokus pada peningkatan infrastruktur, pendidikan, dan kesejahteraan masyarakat,” tegas Riski.

Para mahasiswa menilai, sosok Nikson Nababan jelas punya integritas dan dedikasi. “Rekam jejak beliau yang bersih dari korupsi dan dedikasi dalam pelayanan publik menjadikan Nikson Nababan sebagai figur yang layak memimpin Sumatera Utara,” katanya.

“Kami percaya bahwa dengan terpilihnya Bapak Nikson Nababan sebagai Gubernur Sumatera Utara, provinsi ini akan mengalami kemajuan yang lebih pesat dan kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat,” harapnya.

“Dukungan ini kami nyatakan dengan tulus dan berharap agar masyarakat Sumatera Utara dapat melihat kualitas kepemimpinan yang kami yakini ada pada diri beliau. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut mendukung Bapak Nikson Nababan dan bersama-sama membangun Sumatera Utara yang lebih baik,” tutup Riski. (ril/R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *