Siap Bertarung di Pilkada Sergai, Ketua HNSI Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Wakil Bupati Sergai

By Sinarsergai Mei 22, 2024

(Teks foto : Mhd. Holiluddin serahkan berkas Balon Wakil Bupati Sergai kepada Sekretaris Partai Hanura Sergai,(22/5/2024)

SERGAI,Sinarsergai.com – Ketua Himpunan Nelayan Serikat Indonesia (HNSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Mhd. Holiluddin,SE, Selasa (22/5/2024), menyerahkan berkas Bakal calon (Balon) Wakil Bupati Sergai ke Partai Hanura Sergai dan diterima oleh Sekretaris yang juga Ketua Tim TP3(Tim Penjaringan Penetapan Pemenangan) Mhd. Idris.

Ketua HNSI Sergai Mhd.Holiluddin mengatakan ” Ini bentuk rasa cinta saya kepada tanah kelahiran di Serdang Bedagai. Dan ia berharap kontestasi yang diikuti ini menjadi titik awal untuk merancang gimana kelanjutan Serdang Bedagai lebih baik dan sejahtera.

Selanjutnya mengunjungi Kantor Partai Gerindra Sergai mengambil formulir untuk mendaftar sebagai Bakal calon Wakil Bupati Sergai. Kemungkinan semua partai yang membuka pendaftaran Bacakada (Bakan calon kepala daerah) akan saya datangi. “Hari ini baru Partai Hanura yang dikembalikan berkas pendaftaran sebagai Balon Wakil Bupati Sergai dan saya siap untuk bertarung dengan segala kemampuan dan cara yang baik dan santun insya Allah hasilnya baik pula.ujarnya Holiluddin.

Selanjutnya kata Holiluddin, ia sangat berharap partai politik dapat memberikan perahu dan memberikan amanah kepada saya. Siap bertarung di Pilkada Sergai 2024.(21/9/20024).

Sekretaris Partai Hanura Sergai M. Idris menjelaskan hingga saat ini yang menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Balon Bupati Sergai hanya H. Darma Wijaya, (Bupati Sergai aktif)

Selanjutnya untuk berkas Balon Wakil Bupati Sergai yang sudah menyerahkan adalah :

  1. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP (Wakil Bupati Sergai aktif)
    (2). Dzul Pansyah SH, (Ketua MPC Pemuda Pancasila Sergai)
  2. Mhd. Holiluddin SE (Ketua HNSI Sergai).

Sedangkan Yunasril SH,MKn yang juga Ketua Partai Demokrat Sergai dan Ilham Ritonga SE yang juga Ketua DPRD Sergai, Rio Dermawan Surbakti SH, hingga ini belum mengembalikan berkas Balon Wakil Bupati Sergai.

“Nah, bagi siapa saja yang ingin mendaftarkan diri ke Partai Hanura Sergai, kita terbuka dan persilahkan datang dengan bawa berkas sesuai dengan persyaratan. Semua berkas yang telah memenuhi syarat akan dikirimkan ke DPD Partai Hanura Sumatera Utara, dan diteruskan ke DPP Hanura untuk diseleksi juga diputuskan oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura di Jakarta.”

Bagi putra-putri yang terbaik ingin mendaftarkan diri ke Partai Hanura Sergai masih dibuka dan di tutup pada tanggal 30 Mei 2024.”tegas Idris.

Di tempat terpisah Indra Syahputra dan Helmi Saragih sebagai Tim Penjaringan Balon Kepala daerah Partai Gerindra usai menyerahkan formulir pendaftaran ke Ketua HNSI Sergai menuturkan, hingga saat ini yang telah menyerahkan berkas sebagai Balon Bupati Sergai,
1.H. Darma Wijaya

  1. Nahwan S.Ag
  2. Taufik Kurahman,SH
    Sedangkan untuk berkas Balon Wakil Bupati Sergai yang telah mengembalikan adalah,
  3. H. Adlin Umar Yusri Tambunan,
  4. Yunasril SH,MKn.

“Semua Balon Bupati dan Wakil Bupati Sergai akan memaparkan visi misinya pada tanggal 23 Mei 2024 di Kantor Sekretariat Partai Gerindra di Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Sergai.Jelas Helmi. (R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *