Kapoldasu Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi : Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

By Sinarsergai Jun 21, 2024

(Teks foto : Bupati Sergai H. Darma Wijaya bersalaman dengan Kapoldasu Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi,di Mapolres Sergai, Jum’at (21/6/2024)

SERGAI,Sinarsergai.com – Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Sergai atas kolaborasinya dengan Polres dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Pentingnya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam hal pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM).”

Aspek pelayanan kepada masyarakat sangat penting untuk di tingkatkan dalam hal ini pengurusan SIM. Dengan pembangunan ini kami menyakini bahwa pelayanan yang akan di laksanakan semakin maksimal. Hal itu disampaikan Kapoldasu pada acara peletakan batu pertama rehabilitas Gedung Kantor Satuan Lantas (Satlantas) Polres Sergai, bertempat di Polres Sergai, Sei Rampah, Jumat (21/6/2024).

Dengan dibangunnya Kantor Satlantas Polres Sergai yang baru, maka diharapkan gedung ini tidak hanya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, tetapi juga dapat meningkatkan kualitas mengemudi masyarakat Sergai. Harap Kapoldasu.

Bupati Sergai H. Darma Wijaya sebelumnya mengungkapkan, rasa bangga atas kehadiran Kapoldasu di Sergai. Ia mengapresiasi kinerja Polres Sergai dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

“Kehadiran Kapoldasu merupakan momen yang luar biasa bagi kami, Kami berharap kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Sergai bisa terus terjaga,” ungkap Darma Wijaya.

“Saat ini di Sergai ada 7 Polsek dan Insya Allah akan bertambah 2 Polsek lagi yang perosesnya masih berjalan. Dengan di bangunnya fasilitas-fasilitas tersebut, kami harapkan dapat meningkatkan pelayanan Polres Sergai kepada masyarakat,” imbuhnya.

Acara peletakan batu pertama ini turut dihadiri oleh Kapolres Sergai AKBP. Oxy Yudha Pratesta, SIK beserta jajaran, Kepala Kejari Sergai Rufina Ginting, SH, MH, Ketua MUI Sergai H. Haspul Huznain, dan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut. (ril/R-03).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *