Puluhan Eks Narapidana Teroris Sumut Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

By Sinarsergai Jun 28, 2024

DELI SERDANG,Sinarsergai.com – Puluhan Eks Narapidana Teroris (Napiter) di Sumatera Utara (Sumut) yang melaksanakan kegiatan sosial Jum’at berkah berupa puluhan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (28/6/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan mengingat kekhilafan masa lalu yang menjadi pelajaran besar bagi para Eks Narapidana Teroris (Napiter). Saat ini sudah kembali ke tengah-tengah masyarakat dan terus berbuat baik untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap mereka.

Pembagian puluhan paket sembako untuk warga kurang mampu di Desa Binjai Bakung Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang dikoordinir oleh Reza Alfino selaku koordinator Eks Napiter Sumut.

Kegiatan sosial para eks napiter di sumut yang membagikan sembako dilakukan dengan cara dari pintu ke pintu mendatangi warga kurang mampu dan kegiatan sosial ini didukung langsung oleh pihak Polsek Pantai Labu, Kepala Desa Binjai Bakung Topan, Amk.SE dan Armadan selaku ketua Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kecamatan Pantai Labu Desa Denai Sarang Burung.

Puluhan paket sembako yang dibagikan kepada puluhan warga kurang mampu di desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu ini berupa beras 5 kilogram, minyak goreng, gula pasir dan susu kaleng. Diketahui Seluruh paket sembako ini merupakan hasil rezeki yang disisihkan oleh para anggota Eks Napiter itu sendiri.

Saat para anggota eks napiter ini membagikan paket sembako, terlihat warga kurang mampu di desa binjai bakung ini merasa senang dan bersuka cita, karena mereka sangat terbantu disaat harga kebutuhan pokok kian meroket.

Menurut Reza Alfino selaku koordinator Eks Napiter di sumut ini mengatakan bahwa kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan susu kaleng ini merupakan inisiasi para Eks Napiter yang ingin membuktikan bahwa Eks Napiter juga bisa berbuat baik untuk masyarakat

“Kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako berupa Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir dan Susu Kaleng kepada puluhan warga kurang mampu ini merupakan inisiasi dari para anggota Eks Napiter di Sumut, dan para Eks Napiter ini ingin membuktikan bahwa Eks Napiter juga bias berbuat baik untuk masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia,” ujar Reza kepada wartawan.

Sementara Kepala Desa Binjai Bakung, Topan, Amk, SE mengucapkan banyak terimakasih Para anggota Eks Napiter Sumut, sebab kegiatan positif yang dilakukan anggota Eks Napiter dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu sangatlah bermanfaat.

“Saya selaku kepala desa Binjai Bakung mengucapkan ribuan terimakasih atas kegiatan sosial yang dilakukan para anggota Eks Napiter Sumut dengan membagi-bagikan sembako untuk warga kurang mampu di Desa Binjai Bakung ini, sehingga imej negatif terhadap para Eks Napiter ini terbantahkan dengan kegiatan positif yang mereka lakukan,” kata Topan.

Kepala Desa Binjai Bakung Topan berharap kegiatan sosial dengan mebagi-bagikan paket sembako yang dilakukan para anggota Eks Napiter ini dapat terus bekelanjutan untuk membantu warga kurang mampu di wilayah Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.(R-05)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *