Pj. Bupati Heri Wahyudi Berbagi Kebahagiaan Dengan Lansia

BATU BARA, Sinarsergai.com, — Penjabat (Pj) Bupati Batubara H. Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP., bersama Pj. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Batubara Ny. dr. Febyriani Heri Wahyudi berbagi kebahagiaan bersama para lansia pada acara gebyar lansia.

Acara akbar tersebut berlangsung di Lapangan Bola Kali Blok 8, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sunatera Utara, Kamis (04/07/2024).

Turut hadir Kadis Kesehatan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (P2KB) dr. Deni, Camat dan Kepala Puskesmas se-Kabupaten Batubara.

Gebyar lansia ini digelar dalam rangka memperingati Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) tahun 2024 yang mengangkat tema “Lansia Terawat, Indonesia Bermartabat”.

Antusias para lansia semakin terlihat saat Pj. Bupati Heri dan Pj. Ketua TP PKK Ny. dr. Febyriani memberi saweran saat mereka menunjukan aksinya.

Gebyar lansia ini telah berlangsung selama 6 hari dari tanggal 19-24 Juni di setiap puskesmas di kecamatan. Adapun berbagai kegiatan seperti senam sehat, tes kebugaran lansia, pemeriksaan lansia dan perlombaan cerdas cermat.

Menurut Pj. Bupati Heri kebahagiaan para lansia harus kita wujudkan bersama. Karena para lansia merupakan tanggung jawab pemerintah dan kita semua.

Ia juga berpesan untuk mengisi waktu dengan hal-hal positif dan bermanfaat

“Mari kita menggunakan umur ini dengan baik agar umur yang panjang ini selalu mendapatkan keberkahan Allah SWT,” imbaunya.

Gebyar lansia Kabupaten Batu Bara pun ditutup dengan pemberian hadiah kepada para lansia dengan hadiah utama berupa TV 32″. (Zul).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *