Pj. Heri Berpesan Jadilah Pelayan Terbaik Bagi Masyarakat

BATUBARA Sinarsergai.com, – Saat menyambangi Kantor Camat Talawi, Penjabat (Pj) Bupati Batubara H. Heri Wahyudi Marpaung S.STP, M.AP., berpesan kepada seluruh pegawai untuk menjadi pelayan masyarakat, Jumat (05/07/2024).

“Mari tetap menjalin komunikasi dengan baik dan jangan berpikir untuk dilayani tapi berpikirlah untuk menjadi pelayan masyarakat,” ucapnya.

Pj. Bupati Heri datang bersama Kadis PUTR Kurnia, Plt Kadis PerkimLH Lendi, Kadinsos Rahman, Kaban BPBD Achmadan dan Ketua Baznas Ustadz Fadly.

Kunjungan tersebut dilakukan Pj. Bupati Heri untuk bersilaturahmi dan beramah-tamah dengan Forkopimca dan kepala desa se-Kacamatan Talawi.

Agar kunjungannya mendapat keberkahan, Pj. Bupati Heri Wahyudi memberikan sembako dan uang santunan kepada 50 orang anak yatim/piatu.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Heri menyampaikan terima kasih kepada camat, Forkopimca dan kepala desa yang telah bersedia bersilaturahmi dan menjalin komunikasi.

Selanjutnya, Pj. Bupati Heri berpesan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan memperhatikan anak-anak untuk menjauhi dari bahaya narkoba serta bersama-sama untuk pemberantasan narkoba.

Selesai dari Kantor Camat Talawi, Pj. Bupati Heri bergerak ke Cafe Loem untuk bercengkrama dengan ketua dan pengurus Lembaga Adat Melayu Batubara (LAM BB). (Zul).

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *