Foto : Ketua Relawan Pasti Bobby Kota Medan, Hendra Yanto bersama pengurus dan warga melaksanakan Syukuran HUT Bobby Nasution Ke-33 yang berlangsung di Jalan Jermal VII, Gang Murni V, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumut. (Ist/Sinarsergai.com)Foto : Ketua Relawan Pasti Bobby Kota Medan, Hendra Yanto bersama pengurus dan warga melaksanakan Syukuran HUT Bobby Nasution Ke-33 yang berlangsung di Jalan Jermal VII, Gang Murni V, Kelurahan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, Sumut. (Ist/Sinarsergai.com)

MEDAN, Sinarsergai.com – Relawan Pendukung Sejati (Pasti) Bobby Kota Medan bersama warga melaksanakan Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Walikota Medan, Bobby Nasution Ke-33 Tahun yang berlangsung di Posko Relawan Pasti Bobby di Jalan Jermal VII, Gang Murni V, kelurahan Denai, Kecamatan Medan, Kota Medan, Jumat (05/07/24).

Tampak hadir, Ketua Relawan Pasti Bobby Kota Medan, Hendra Yanto bersama Sekretaris Relawan Pasti Kota Medan, Aris Harianto Sahat Tua Sinurat, Ketua Relawan Pasti Bobby, Medan Perjuangan, Fitmen Panjaitan, Ketua Relawan Pasti Medan Timur, Ricoanara Pardede bersama pengurus Relawan Pasti Bobby Medan Timur beserta warga.

Diawali dengan Doa bersama yang dipimpin Pengurus Relawan Pasti Bobby Kota Medan, Restu Tumanggor dan sambutan yang disampaikan Ketua Relawan Pasti Bobby Kota Medan, Hendra Yanto.

Hendra menyampaikan Selamat Ulang Tahun Kepada Bobby Nasution mendapatkan keberkahan dan kesuksesan melaksanakan tugas yang saat ini menjabat Wali Kota Medan. Dan begitu kami Relawan Pasti Bobby Kota Medan juga mendoakan dan memenangkan Bobby Nasution yang maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029.

Hendra menyebutkan bahwa sosok Bobby Nasution yang mau turun langsung bertemu dengan warga dan menjawab dengan program kerakyatan yang sangat dirasakan manfaat oleh masyarakat Medan.

Hendra juga menyebut sejumlah program seperti UHC atau berobat gratis memberikan layanan kesehatan cukup dengan menunjukan KTP Medan, di bidang pendidikan, sosial, insfrastruktur dan penataan pasar tradisional dan perparkiran di Kota Medan.

“Sehingga dengan kerja keras dan kolaborasi yang dilakukan mampu mengubah wajah Kota Medan,” ucap Hendra Yanto.

Dari pantauan terlihat warga juga mengucapkan selamat kepada Bobby Nasution.

“Selamat Ulang Tahun Pak Bobby semoga selalu diberikan keberkahan dan sukses dalam melaksanakan tugas sebagai Walikota Medan dan menjadi Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029,” ujarnya.(rel)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *