Balon Wabup Deli Serdang Ajak Siswa Selalu Jaga Pola Hidup Sehat

By Sinarsergai Jul 22, 2024

DELI SERDANG,Sinarsergai.com – Bakal calon (Balon) Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang Lomlom Suwondo menyampaikan bahwa pentingnya menjaga kesehatan setiap saat. Untuk mencapainya dapat mengkonsumsi makanan bergizi, pola hidup yang teratur dan berolahraga, di dalam tubuh yang sehat pasti memiliki jiwa yang kuat, sehingga diharapkan para siswa dan rekan pendidik untuk selalu menjaga pola hidup sehat dan seimbang. Ujarnya saat jadi Pembina upacara di Madrasah Tsanawiyah Al Washliyah Kampung Kolam Deli Serdang Sumatera Utara, Senin (22/7/2024).

Kegiatan tersebut dirangkai dengan penyerahan Piagam Penghargaan penulis Karya Ilmiah kepada ibu Supiah SPd yang selalu aktif menulis karya karya nya dalam bentuk puisi, karya ilmiah di majalah Pendidikan Indonesia (MPI) oleh Balon Cawabup Deli Serdang.

Sementara Pimpinan Majalah Pendidikan Indonesia (MPI) Zulkarnaen Nasution Msi, mengatakan ini merupakan program MPI dan diharapkan mampu meningkatkan sumbangsih guru sebagai tenaga pendidik untuk menulis dan menyumbangkan karyanya. Ungkapnya.

Sedangkan Kepala sekolah MTs Al Washliyah Kampung Kolam Deli Serdang Supiah,Spd menuturkan kebahagiaannya menerima Piagam Penghargaan MPI dan akan terus menyumbangkan karya beliau di Majalah Pendidikan Indonesia dan berharap ke depannya MPI dapat lebih maju dan bisa dijangkau seluruh masyarkat pendidikan Sumatera Utara dan Kabupaten Deli Serdang khususnya.Ucap Supiah.(ril/Ams)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *