Kapolsek Patumbak Santuni serta Semangati Korban Curas

By Administrator Jun 12, 2022

Medan, Sinarsergai.com-Keberanian seorang ibu rumah tangga yang melawan dan berupaya mengagalkan aksi pencurian dengan kekerasan (curas) di warung miliknya rupanya menuai simpati dari Kapolsek Patumbak Kom Pol Faidir Chan SH MH

Rasa simpati tersebut diwujudkan setelah Jumat (10/5/2022) Kapolsek Patumbak bersama personil lainnya menyempatkan diri mengunjungi rumah korban pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada Rabu kemarin usai bertugas

Diketahui warung milik korban sempat dimasuki pelaku berinisial EPL yang coba melakukan pencurian dengan cara memukuli wajah korban berulang kali hingga mata korban sebelah kiri mengalami bengkak dan lebam.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek Patumbak memberikan santunan kepada korban sekaligus memberikan semangat serta motivasi agar korban tidak mengalami trauma atas kejadian yang menimpanya.

Korban bersama keluarganya menyambut baik kedatangan Kapolsek Patumbak bersama personel unit Reskrim lainnya yang telah menyempatkan diri  berkunjung ke rumahnya dengan memberikan santunan dan semangat serta motivasi agar tidak mengalami trauma berkepanjangan atas apa yang menimpa korban beberapa hari lalu.

*Semoga lekas sembuh ya bu.dan tetap semangat. Pelaku akan kita proses sesuai hukum yang berlaku, ujar Faidir sebelum beranjak dari rumah korban

Korban sendiri mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolsek Patumbak dan personel Polsek Patumbak atas respon cepat nya menanggapi kasus pencurian dengan kekerasan yang menimpa korban sekalgus berhasil meringkus pelakunya.

Dia berdoa semoga Kapolsek Patumbak bersama Personel Polsek Patumbak selalu diberikan kesehatan, dilindungi oleh Tuhan YME dalam melaksanakan tugas sehari – hari dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Patumbak, ujar korban. (mar)