Pengurus SMSI Berbagi Rezeki, Kapolsek Tanjung Beringin : Patut Diapresiasi

By Administrator Mar 10, 2023

SERGAI, Sinarsergai.com – Kapolsek Tanjung Beringin AKP. Tobat Sihombing apresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Pengurus SMSI (Serikat Media Siber Indonesia). Ia menilai kegiatan tersebut sangat positif. Terimakasih kami ucapkan, khusunya kepada Ketua SMSI Sergai Zuhari.

Memberikan sebahagian rezeki dalam bentuk Beras kepada janda tua dan sakit, ini sungguh perbuatan terpuji. Semoga SMSI kevdepannya semakin jaya, semakin lebih baik, semakin exsis untuk mendengar permasalahan-permasalahan yang ada ditengah masyarakat. Ungkap Kapolsek, di Desa Bagan Kuala Jum’at (10/3/2023).

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) kembali salurkan bantuan kepada janda kurang mampu yang membutuhkan di Kecamatan Tanjung Beringin, tepatnya di Desa Bagan Kuala, Desa Nagur dan Desa Pekan Tanjung Beringin, Jumat (10/3/2023).

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pengurus SMSI Sergai yang peduli terhadap kondisi perekonomian warga Desa Bagan Kuala. Bantuan itu, tidak mesti harus banyak, meskipun sedikit tapi memang dibutuhkan warga. Begitu ucapan yang keluar dari mulut Kepala Desa Bagan Kuala Safril yang turut hadir saat penyerahan bantuan beras kepada warga nya.

Tokoh agama yang juga tokoh masyarakat Desa Bagan Kuala Sofyan Majid menuturkan, bantuan ini sangat menolong para janda dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mari kita rapatkan barisan dan saling Gotongroyong membantu warga yang kurang mampu. Ia berharap masyarakat nantinya berlomba-lomba berbuat kebaikan dan itu bisa kita terapkan di tengah-tengah masyarakat. Harapnya.

Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) itu tidak harus dengan meriah dan menghabiskan banyak materi, cukup dengan sederhana, namun bermanfaat bagi orang banyak. “Semoga diusia 6 tahun ini, SMSI semakin maju dan berjaya. imbuh Sofyan.

Ketua SMSI Sergai Zuhari menjelaskan, kegiatan ini hanya ingin membantu kaum ibu yang sudah menjanda. Paling tidak katanya, bisa mengurangi beban biaya sehari-hari,jika beras sudah ada.

Kegiatan sosial ini dapat dilaksanakan berkat partisipasi mitra kerja SMSI. Nah, sebagai mewakili seluruh pengurus sebut Zuhari, ia mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dan dukungan penuh dari Bupati Sergai H. Darma Wijaya, Wakil Bupati Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Kapolres Sergai AKBP. Dr. Ali Machfud SIK, Sekdakab Sergai HM. Faisal Hasrimy, AP,M.AP, Pengusaha Pantai Romantis H. Syaiful Amri dan lainnya. (R-04)

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *