Dandim 0204/DS Hadiri Acara Pengantar Tugas Pj Walikota Tebingtinggi M. Dimiyathi S.Sos, M.TP Tahun 2022-2023

By Administrator Jun 17, 2023

Tebing Tinggi, Sinarsergai.com – Komandan Kodim 0204 / Deli Serdang Letkol Czi Yoga Febrianto, S.H, M.Si menghadiri acara pengantar tugas Pj. Wali Kota Tebing Tinggi Muhammad Dimiyathi S.Sos. M.TP masa tugas 2022 – 2023, bertempat di Aula Pondok Bagelen Jalan Deblod Sundoro No.21 Kota Tebing Tinggi. Jum’at (16/6/2023 ).

Muhammad Dimiyathi berakhir masa jabatannya sebagai Pj Walikota Tebingtinggi dan digantikan oleh Drs. Syarmadani, M.Si.

Drs. Syarmadani dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin rumah dinas Gubsu di Jalan Sudirman Medan, Selasa (24/5/2023) lalu.

Kemudian dilanjutkan dengan serah terima jabatan hari itu juga di Aula Balai Kota Tebingtinggi.

Suasana hangat penuh kekeluargaan mewarnai acara Pengantar Tugas tersebut.

Dalam sambutannya, Pj Walikota Tebingtinggi Drs. Syarmadani, M.Si mengharapkan doa dan dukungan agar dapat bekerja dan berjuang sepenuh hati untuk Kota Tebing Tinggi, mengingat banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh Muhammad Dimiyati, Penjabat Wali Kota sebelumnya.

Kami sudah mendengar banyak prestasi bapak sebelum dan setelah menjabat Pj. Wali Kota. InsyaAllah kami akan menjaga itu,” ujar Syarmadani.

Ia berharap agar tetap menjalin hubungan komunikasi, karena hubungan yang terjalin selama ini, tidak terputus jarak dan waktu.

“Tentu kita sekarang punya perwakilan di Jakarta, mohon jangan putus kontak dengan bapak Dimiyathi. Pengabdian selama Bapak di Kota Tebing Tinggi ini, tentu amal ibadah yang bisa menjadi catatan tidak hanya di dunia tapi juga di akhirat,” ujarnya.

Acara tersebut juga turut dihadiri, Pj Walikota Tebing Tinggi yang baru Syarmadani , M.Si, Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.IK, MH, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, S.H , M.H, Plt Ketua KPU Tebing Tinggi H. Rudi Herwin , S.E, Ketua Bawaslu Tebing Tinggi Halda Qemlani Pane, S.T, M.H, Plt Sekda Kota Tebing Tinggi H. Kamlan Mursyid , S.H , M.H, para Kepala OPD se kota Tebing Tinggi, para tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat. (SS)Kodim 0204/DS)